Ana de Armas Tak Setuju Jika James Bond Diperankan Wanita
Instagram/ana_de_armas
Film

Ana de Armas mengatakan bahwa jika memang harus ada karakter wanita, maka akan lebih baik jika diposisikan untuk memerankan karakter tertentu, yang lebih cocok.

WowKeren - Semenjak kepergian Daniel Craig dari waralaba James Bond dengan "No Time To Die", banyak penggemar yang bertanya-tanya siapa yang akan menggantikannya. Sejumlah nama pun turut disodorkan.

Namun, bagi bintang "No Time To Die" itu sendiri, Ana de Armas, menilai bahwa karakter agen Bond tidak akan cocok jika diperankan oleh wanita. Berbicara kepada The Sun, aktris yang memerankan Paloma itu mengatakan bahwa tidak perlu mengubah gender Bond dari laki-laki ke perempuan.

"Tidak perlu Bond wanita. Seharusnya tidak perlu mencuri karakter orang lain, Anda tahu, untuk mengambil alih," tuturnya. "Ini adalah sebuah novel, dan itu mengarah ke dunia James Bond ini dan fantasi alam semesta tempat dia berada."

Lebih lanjut, de Armas mengatakan bahwa jika memang harus ada karakter wanita, maka akan lebih baik jika diposisikan untuk memerankan karakter tertentu, yang lebih substansial. Hal itu disebutnya lebih menarik daripada memutar-balikkan yang sudah ada.


"Yang saya inginkan adalah bahwa peran wanita dalam film Bond, meskipun Bond akan terus menjadi seorang pria, dihidupkan dengan cara yang berbeda," lanjut de Armas. "Bahwa mereka diberi bagian dan pengakuan yang lebih substansial. Itulah yang menurut saya lebih menarik daripada membalik-balik sesuatu."

De Armas memang membantu menciptakan kembali "gadis Bond" dengan penampilannya yang mengesankan sebagai Paloma di "No Time to Die". Film itu juga menampilkan peran kunci untuk Lea Seydoux sebagai kembalinya karakter Madeleine Swann yang muncul di film sebelumnya, "Spectre".

Gagasan Bond super-maskulin yang ditukar gender menjadi perempuan tentu saja telah diangkat berkali-kali di masa lalu. Namun gagasan ini tampaknya bukan hal yang bagus di mata produser Barbara Broccoli.

"James Bond bisa dari warna apa saja, tapi dia laki-laki," ujarnya. "Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dan meminta seorang wanita memainkannya. Saya pikir wanita jauh lebih menarik dari itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait