Film 'James Bond' Berikutnya Disebut Cari Aktor Lebih Muda, Henry Cavill Dicoret?
imdb
Film

Oktober tahun ini akan menandai satu tahun sejak Daniel Craig mengucapkan selamat tinggal kepada James Bond, karakter yang ia mainkan selama lebih dari 15 tahun.

WowKeren - Hingga kini, penggemar masih bertanya-tanya mengenai siapa aktor yang akan melanjutkan peran sebagai agen tituler 007 di film waralaba "James Bond" berikutnya. Sebagaimana diketahui, Daniel Craig telah menutup ceritanya dalam waralaba itu lewat angsuran film terakhirnya, "No Time To Die".

Oktober akan menandai satu tahun sejak Craig mengucapkan selamat tinggal kepada James Bond, karakter yang ia mainkan selama lebih dari 15 tahun. Produser film Bond, Barbara Broccoli sebelumnya mengatakan bahwa film berikutnya akan menjadi penemuan kembali karakter tersebut, dan sepertinya kali ini mereka membidik seseorang yang sedikit lebih muda.

Selama episode baru-baru ini dari Lorraine (via IGN), koresponden hiburan Inggris Ross King mengatakan pencarian Bond terus berlanjut dan dua nama tampaknya telah dikesampingkan, Sam Heughan dan Henry Cavill. "Rumor terbaru dan dalam beberapa hal ini sangat benar yang pada dasarnya, produser Bond mencari Bond yang lebih muda. Seseorang yang mungkin berusia 30-an," katanya.


King menuturkan bahwa produser sedang mencari aktor untuk tiga film berikutnya. Dan tak hanya itu, mereka juga memiliki kriteria tinggi minimal.

"Pada akhirnya mereka menginginkan seseorang yang akan menjadi Bond untuk tiga film berikutnya ... Untuk franchise, mereka menginginkan seseorang yang akan membawanya melalui cara yang sama seperti yang dilakukan Daniel Craig," lanjutnya. "Hal lain yang mereka katakan adalah mereka harus lebih tinggi dari 5'10."

Meskipun ini hanya rumor, gagasan untuk mendapatkan Bond yang lebih muda tidak terlalu mengejutkan. Dalam beberapa waktu belakangan, sejumlah nama telah diajukan oleh penggemar untuk menggantikan Craig mulai dari Tom Hardy, James Norton, Idris Elba, Cillian Murphy, hingga Rege-Jean Page.

"Masih belum ada," kata Broccoli baru-baru ini kepada Deadline ketika ditanya tentang Bond berikutnya. "Kami sedang mencari tahu ke mana harus pergi dengannya, kami sedang membicarakannya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts