Younghoon THE BOYZ Lengkapi Deretan Visual 97 Line, Ahli Bedah Plastik Sampai Bilang Ini
Twitter/WE_THE_BOYZ
Selebriti

Visual rupawan dari Younghoon THE BOYZ ikut mendapatkan pujian dari dokter bedah plastik ternama di Korea Selatan, diungkapkan memiliki wajah seperti ini.

WowKeren - Kemarin, Rabu (17/8), 3 anggota THE BOYZ yakni Younghoon, Juyeon, dan Sunwoo menjadi bintang tamu di acara Mnet "TMI News Show". Acara ini diketahui dipandu oleh Mijoo eks Lovelyz.

Pada episode kali ini, "TMI News Show" membahas mengenai "remake dari lagu original". Mijoo kemudian mengungkapkan mengenai visual Younghoon yang diungkapkan sangat populer di kalangan idol generasi 4.

Tidak sedikit yang mengungkapkan Younghoon menjadi salah satu idol generasi 4 memiliki wajah tampan. Ia menjadi "bukti" bahwa idol kelahiran tahun 1997 banyak yang memiliki visual luar biasa.

THE BOYZ menjadi bintang tamu acara \

Sumber: Never

Boom memberikan pujian bahwa THE BOYZ adalah grup dengan anggota pemilik visual menawan. "Aku biasanya banyak berinteraksi dengan para idol. THE BOYZ memang seperti kelas atas dalam hal visual," beber Boom.


Mijoo kemudian mengungkapkan bahwa ia mengetahui bahwa dokter bedah plastik pernah memberikan pujian atas visual rupawan Younghoon. Visual Younghoon bahkan disebut menjadi salah satu yang membuat tidak bisa berkata-kata.

"Younghoon-ssi adalah pilihan ahli bedah plastik untuk visual yang membuat tidak bisa berkata-kata," beber Mijoo.

Younghoon kemudian suka dengan pujian tersebut dan menimpali dengan bercanda, "ini sangat menyenangkan".

Selain itu, diketahui ada beberapa idol lain yang mendapatkan pujian dari ahli bedah plastik. Mereka adalah V dan Jin Bangtan Boys, Cha Eunwoo ASTRO, Sungjae BTOB, hingga Kim Jin Woo WINNER (II).

Sementara itu, THE BOYZ baru saja comeback dengan mini album ke-7 mereka yakni "BE AWARE". Album ini dirilis pada 16 Agustus lalu bersamaan dengan video musik lagu utamanya "Whisper".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru