Cha Eunwoo Diincar Bintangi 4 Drama Sekaligus Jadi Bahan Gosip
Naver
TV

Meskipun 'Island' hingga kini belum ditayangkan, Cha Eunwoo sudah kebanjiran tawaran akting. Tak tanggung-tanggung, cowok kelahiran tahun 1997 itu mendapat 4 tawaran sekaligus

WowKeren - Cha Eunwoo beberapa waktu lalu telah merampungkan syuting drama "Island". Member ASTRO itu memerankan karakter John,seorang pendeta Katolik yang bisa melakukan eksorsisme. Tujuan mulianya adalah untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

Meskipun "Island" hingga kini belum ditayangkan, Cha Eunwoo sudah kebanjiran tawaran akting. Tak tanggung-tanggung, cowok kelahiran tahun 1997 itu mendapat 4 tawaran sekaligus untuk menjadi pemeran utama pria di drama.

Pertama, Cha Eunwoo diincar membintangi "Dak Gang Jeong". Drama itu menceritakan tentang mesin misterius yang mengubah orang menjadi ayam asam manis (Dak Gang Jeong), dan orang-orang yang terlibat dengannya mati atau hilang.

Proyek selanjutnya adalah "Lost In America". Serial garapan Hollywood ini bakal mengisahkan tentang grup K-Pop yang akan debut di New York, namun tidak sengaja berakhir di tempat yang salah dua hari sebelum showcase mereka.


Berikutnya adalah "A Good Day to be a Dog". Drama adaptasi webtoon itu bakal menceritakan wanita yang sejak kecil sudah memiliki kutukan menjadi anjing di waktu-waktu tertentu dan pria entah bagaimana awalnya bisa takut pada anjing.

Drama keempat yang juga mengincar Cha Eunwoo adalah "This Relationship Is Irresistible". Drama itu menceritakan romansa yang tak tertahankan antara wanita yang memperoleh buku terlarang yang sudah disegel 300 tahun dan pria yang menjadi korban dari buku terlarang itu.

Banyaknya tawaran drama untuk Cha Eunwoo ini menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. "Dia perlu syuting sebanyak yang dia bisa karena dia masih muda," tulis seorang netizen. "Tidak apa-apa bahkan jika kamu buruk dalam akting, tunjukkan saja wajahmu sebanyak mungkin," imbuh netizen lain.

"Kupikir kita semua setuju bahwa Cha Eunwoo akan dicasting terlepas dari kemampuan aktingnya. Tapi jika dia berlatih, keterampilannya akan meningkat. Dia hanya perlu lebih berusaha dalam latihannya. Aku berharap dia bisa mendapatkan arahan yang baik dan filmografinya akan bagus. Dia harus meninggalkan jejaknya di sebanyak mungkin dengan wajah itu," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait