Joo Jong Hyuk Nasehati Karakternya Yang Dihujat Penonton 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Hingga episode ke-15, karakter Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) mulai mengalami perubahan positif bahkan memiliki love line tidak terduga dengan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung).

WowKeren - Joo Jong Hyuk baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube Cine21. Aktor kelahiran tahun 1991 itu banyak membahas seputar perannya dalam drama populer "tExtraordinary Attorney Woo" sebagai karakter Kwon Min Woo.

Dalam wawancaranya, Joo Jong Hyuk awalnya membahas soal foto grup tim pengacara "Extraordinary Attorney Woo". "Mereka mengatakan foto itu akan terlihat alami jika kami menghitung 1 2 3 dan berpura-pura tertawa, jadi kami hanya melakukannya," ungkap Joo Jong Hyuk.

Joo Jong Hyuk kemudian mengungkap arti penting "Extraordinary Attorney Woo" layaknya sebuah keajaiban yang datang padanya. "Pertama-tama, aku merasa sangat luar biasa dan merasa terhormat melihat orang-orang mengenaliku dan namaku Joo Jong Hyuk," sambung sang aktor.

Joo Jong Hyuk juga memberikan nasihat untuk karakter Kwon Min Woo yang awalnya menuai banyak hujatan dari para penonton "Extraordinary Attorney Woo". Dalam drama, ia ditunjukkan pada karakter yang iri pada kecerdasan Woo Young Woo (Park Eun Bin).


"Min Woo, kamu banyak disumpah serapahi. Mulai sekarang, jangan berbicara buruk tentang orang lain atau menemukan kelemahan mereka. Kamu adalah pemuda yang sangat cerdas, jadi percayalah pada diri sendiri dan bekerja lebih keras untuk menjadi pengacara yang lebih baik. Aku senang bersamamu," tutur Joo Jong Hyuk.

Joo Jong Hyuk kemudian mengungkap tujuan yang ingin dicapainya tahun ini. "Pertama-tama, jangan sampai sakit. Juga, tujuanku adalah mendapatkan julukan lain seperti Tactician Kwon di paruh kedua tahun ini," imbuh sang aktor.

Di sisi lain, "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terakhir pada Kamis (18/8). Hingga episode ke-15 yang baru ditayangkan, karakter Kwon Min Woo mulai mengalami perubahan positif bahkan memiliki love line tidak terduga dengan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung).

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sudah dikonfirmasi akan menggarap season 2. Namun mereka tidak akan langsung syuting melainkan harus menanti hingga 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait