Syuting Putus Park Eun Bin & Kang Tae Oh di 'Extraordinary Attorney Woo' Sungguh Tak Terduga
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

'Extraordinary Attorney Woo' sudah dikonfirmasi akan menggarap season 2. Namun tim produksi drama channel ENA ini tidak akan langsung syuting melainkan harus menanti hingga 2024 mendatang.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" masih membuat penonton sedih karena keputusan Woo Young Woo (Park Eun Bin) mengakhiri hubungannya dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh). Sang pengacara autisme menyadari bahwa ia tidak akan bisa membahagiakan pria itu.

Baru-baru ini, channel ENA merilis video yang memperlihatkan Lee Jun Ho dan Park Eun Bin syuting adegan putus di pulau Jeju. Proses syuting adegan menyedihkan "Extraordinary Attorney Woo" ini sunggu tidak terduga.

Video awalnya menunjukkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh yang tenggelam dalam peran mereka segera setelah syuting dimulai. Mereka menampilkan akting sedih untuk seorang pria dan wanita menghadapi perpisahan yang menciptakan suasana yang suram.

Namun segera setelah syuting selesai, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh langsung tertawa bahagia dan menikmati berfoto dengan latar belakang laut yang indah di Pulau Jeju. Kang Tae-oh berubah menjadi fotografer yang bersemangat dan mengambil foto-foto cantik Park Eun Bin.


Syuting Putus Park Eun Bin & Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\' Sungguh Tak Terduga

Source: Naver

Kang Tae Oh bahkan tidak ragu-ragu untuk berjongkok dan duduk dalam pose canggung demi mendapatkan sudut yang tepat sehingga Park Eun Bin terlihat paling cantik di kamera. Sang aktris kemudian membuat beberapa pose lucu, seperti menghadap ke laut, membuka tangan lebar-lebar, hingga membuat tanda V.

Cuplikan video syuting perpisahan "Extraordinary Attorney Woo" ini langsung diserbu komentar antusias penonton. "Chemistry kehidupan nyata mereka juga luar biasa," tulis seorang netizen. "Keduanya sangat imut," sahut lainnya. "Kuharap mereka berkumpul lagi di drama lain," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terakhir pada Kamis (18/8). Hingga episode ke-15 yang baru ditayangkan, Woo Young Woo masih kukuh pada keputusan tidak mau menjalin hubungan cinta dengan Lee Jun Ho karena takut membuat pria itu kesepian nantinya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sudah dikonfirmasi akan menggarap season 2. Namun mereka tidak akan langsung syuting melainkan harus menanti hingga 2024 mendatang. Keputusan ini bisa jadi karena mereka menunggu Kang Tae Oh menyelesaikan wamil terlebih dahulu.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait