Bikin Netter Ikut Terpana, Lee Seung Hoon WINNER Tulis Semua Nama Fans yang Kirim Surat Selama Wamil
Instagram
Selebriti

Lee Seung Hoon membagikan foto daftar nama yang ditulis tangan di selembar kertas dimana sang idola menulis tangan nama setiap penggemar yang telah mengiriminya surat selama wajib militernya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Seung Hoon menuliskan nama setiap penggemar yang mengiriminya surat padanya selama wajib militernya. Member boyband WINNER secara resmi akan menyelesaikan wajib militernya pada 14 Januari dan kembali beraktivitas sebagai idola.

Sebagai member tertua kedua di WINNER, Lee Seung Hoon mendaftar untuk pelatihan dasar militernya pada April 2020 lalu. Setelah pelatihan dasar, Lee Seung Hoon menjalankan sisa tugas wajibnya sebagai pekerja layanan publik dan kembali ke status sipil setelah satu tahun delapan bulan.


Lee Seung Hoon pun membagikan foto daftar nama yang ditulis tangan di selembar kertas. Terungkap bahwa sang idola menulis tangan nama setiap penggemar yang telah mengiriminya surat selama wajib militernya. Di bagian atas halaman, Lee Seung Hoon menulis, "Mungkin ada beberapa pengulangan dan nama yang ditinggalkan)" tetapi halaman itu dipenuhi dengan nama.

Bikin Netter Ikut Terpana, Lee Seung Hoon WINNER Tulis Semua Nama Fans yang Kirim Surat Selama Wamil
Allkpop

Setelah melihat daftar tersebut, para penggemar juga tersentuh ketika sang idola mengingat setiap penggemar yang mendukungnya selama wajib militer nasionalnya. "Itu sangat menyentuh. Aku seharusnya mengiriminya surat juga. Wow, ini benar-benar legendaris, Bagaimana mungkin kau tidak mencintainya," komentar netter. "Dia sangat bijaksana. Aku tidak bisa percaya dia menuliskan semua nama penggemarnya yang mengiriminya surat. Ini sangat gila, cintanya untuk para penggemarnya benar-benar meroket ke seluruh alam semesta," ujar yang lain. "Aku bahkan bukan penggemar tapi ini benar-benar menyentuh hatiku," pungkas lainnya.

Sementara itu karir musik Lee Seung Hoon dimulai pada tahun 2011 sebagai kontestan dalam instalasi pertama "K-pop Star" (2011–2012) di mana dirinya sukses menarik perhatian CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk yang kemudian mengontraknya di bawah agensinya. Lee Seung Hoon memulai debutnya bersama WINNER setelah berkompetisi dan dinobatkan sebagai pemenang "WIN: Who is Next" (2013) pada 17 Agustus 2014.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait