Lee Seung Hoon WINNER Niat Hadiri Halloween Party SM, Ini 11 Potret Swag Bareng Anjing Kesayangan
Selebriti

Lee Seung Hoon WINNER niat hadiri hadiri Halloween Party SM meski ia merupakan idol YG. Di sisi lain, ia dikenal sebagai pecinta binatang karena memelihara anjing dengan sepenuh hati.

WowKeren - Sosok Lee Seung Hoon WINNER (II) sukses membuat publik ngabrut alias ngakak brutal. Pasalnya, idol yang kini akrab disapa Hoony tersebut mengungkapkan niatnya untuk menghadiri Halloween Party SM Entertainment secara diam-diam akibat penasaran. Hoony berencana menjadi penyusup karena tak ia merupakan idol YG Entertainment dan tak diundang pihak SM.

Pernyataan Hoony tersebut tentunya membuat netizen terhibur. Alhasil, netizen justru mendesak Hoony untuk menandatangani kontrak dengan SM. Banyak netizen ingin melihat Hoony berada di Halloween Party SM dan membuat konten. Apalagi Hoony juga mengaku "bucin" dengan Mark Lee NCT, sehingga banyak yang menantikan interaksi mereka.

Sementara itu, Hoony dikenal sebagai idol pecinta binatang garis keras. Idol kelahiran tahun 1992 ini diketahui memiliki anjing kesayangan bernama Haute yang tinggal di asrama WINNER. Hoony bahkan membuat akun Instagram khusus Haute yang bernama @maetamongisdad. Berikut sederet potret swag Hoony dan Haute di bawah inI!

(wk/raud)

1. Miliki 2 Anjing


Miliki 2 Anjing
Instagram/maetamong

Pelantun lagu "Flamenco" ini ternyata memiliki dua anjing, yakni Lee Hee dan Haute. Lee Hee adalah anjing ras Chihuahua yang tinggal bersama keluarga Hoony di Busan. Sedangkan Haute merupakan anjing Italian Greyhound yang tinggal dengan Hoony di asrama WINNER.

2. Bintangi Varshow Bareng


Bintangi Varshow Bareng
Instagram/maetamongisdad

Idol berusia 30 tahun tersebut rupanya sering diundang dalam program TV tentang anjing. Pada tahun 2020 lalu, Hoony dan Kang Seung Yoon menjadi bintang tamu di acara "Dogs Are Incredible". Saat ini, Hoony dan Haute menjadi member tetap untuk program KBS yang bertajuk "Boss Pet" bareng Yoon Jisung, Yerin, dan Luda WJSN (Cosmic Girls).

3. Jogging Berdua


<i>Jogging</i> Berdua
Instagram/maetamongisdad/Twitter/yginnercircle

Hoony bisa dikatakan sangat perhatian ke Haute. Hal itu karena sang idol sempat membagikan momen ketika mengajak Haute ke restoran khusus anjing setelah jogging. Di kesempatan lain, keduanya juga pergi jogging di siang hari.

4. Ikut Ke Lokasi Syuting


Ikut Ke Lokasi Syuting
Twitter/yginnercircle

Haute sendiri bisa dikatakan sangat clingy ke Hoony. Anjing berusia 7 tahun ini terciduk ikut ke lokasi syuting ketika Hoony syuting MV WINNER yang berjudul "So So". Bahkan Hoony sempat membagikan momen ketika bermain bareng Haute di lokasi syuting.

5. Photoshoot Berdua


<i>Photoshoot</i> Berdua
Singles

Anjing yang lahir 5 Mei 2015 itu juga memiliki bakat modeling yang patut diacungi jempol. Hal ini lantaran Hoony dan Haute tampil fotogenik ketika menjalani photoshoot berdua untuk majalan fesyen Singles.

6. Kompakan Pose


Kompakan Pose
Instagram/maetamongisdad

Di sisi lain, pelantun lagu "Really Really" ini sempat membagikan potret ketika ia dan Haute melakukan pose kompakan. Hoony dan anjing kesayangannya juga sama-sama mengenakan topi dan tak menatap ke arah kamera.

7. Picnic Date


<i>Picnic Date</i>
Instagram/maetamongisdad

Ada pun bestie Lisa BLACKPINK tersebut juga membagikan potret lamanya dengan Haute saat picnic date. Hoony dan Haute terlihat asyik rebahan di bawah pepohonan di samping sungai, Sang idol mengungkapkan jika potret itu diambil sekitar 2 tahun lalu.

8. Kenakan Kacamata


Kenakan Kacamata
Instagram/maetamongisdad

Hoony dan Haute kembali membuat netizen gemas berjamaah karena kompak mengenakan kacamata. Peraih Best Fashionista dari Fashionista Awards 2017 ini memang suka mendandani Haute menjadi anjing super modis.

9. Spesial Hari Anjing Internasional


Spesial Hari Anjing Internasional
Instagram/harpersbazaarkorea

Majalan Bazaar sempat membagikan potret Hoony dan Haute ketika berlibur di pantai. Hal ini dilakukan sebagai ucapan spesial Hari Anjing internasional. Bazaar memilih Hoony sebagai selebriti yang dikenal dengan julukan "Ayah Anjing" karena kecintaannya terhadap hewan berbulu tersebut.

10. Swag Abis


Swag Abis
Instagram/boss_pet_2022

Sementara itu, Hoony dan Haute tampil swag dalam potret di atas. Penari utama WINNER itu tampil dengan serba hitam ala cowok mamba, sedangkan Haute terlihat charming saat mengenakan topi seperti bunga matahari.

11. Telaten Rawat Haute


Telaten Rawat Haute
Instagram/maetamongisdad

Hoony mengungkapkan bahwa Haute adalah anjing yang susah untuk diajak mandi. Oleh karena itu, Hoony butuh kesabaran ekstra ketika memotong kuku, menyikat gigi, bahkan memandikan Haute. Sikap telaten Hoony dalam merawat Haute itu tentu saja menuai pujian dari penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait