Tingkah Jin BTS Saat Mabuk Bareng Lee Young Ji Jadi Pembicaraan
Instagram/youngji_02
Selebriti

Sebuah postingan di Pann menyoroti bagaimana Jin saat mabuk selama tampil di 'My Alcohol Diary'. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan rasa gemasnya.

WowKeren - Jin BTS baru saja menjadi bintang tamu di acara "My Alcohol Diary" (juga dikenal sebagai "No Prepare") yang dipandu oleh rapper Lee Young Ji. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 itu menunjukkan sisi lain dirinya saat mabuk, yang begitu menggemaskan di mata fans.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti bagaimana Jin saat mabuk selama tampil di "My Alcohol Diary". Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan rasa gemasnya melihat tingkah member tertua BTS itu saat mabuk.

"Paruh pertama video, keduanya sangat pemalu dan gugup jadi aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi. Kalian bisa tahu bahwa Jin suka bermain-main dengan Bangtan tapi jadi malu saat dia tidak bersama mereka. Dan Youngji malu karena itu BTS. Mereka terus duduk dan bangun," tulisnya.


Tingkah Jin BTS Saat Mabuk Bareng Lee Young Ji Jadi Pembicaraan Tingkah Jin BTS Saat Mabuk Bareng Lee Young Ji Jadi Pembicaraan

Pann

Netizen itu melanjutkan, "Paruh kedua video, tiba-tiba, antusiasme Jin meningkat dan dia menjadi sangat banyak bicara. Lidahnya terpelintir dan rasanya seperti dia mengungkapkan semua kekurangannya. Aku bisa mengerti kenapa orang mengatakan bahwa dia penuh dengan aegyo saat dia minum." Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya.

"Sejujurnya aku fans grup lain tapi saat Young Ji mengatakan bahwa dia akan pergi ke kamar kecil dan Jin berkata, 'Itu lumayan lucu', aku tidak tahu berapa kali aku memutarnya. Sial, itu membuat jantung berdebar, sial..." komentar netizen. "Dia terlalu manis..." kata netizen lainnya.

"Saat Kim Seokjin menempelkan tanda tangannya di belakang dan berkata, 'Haruskah aku menempelkan tanda tanganku juga?' dalam suara aegyo-nya, sejujurnya aku hampir mati..." ujar netizen. "Klip malu-malu Seokjinie selalu jadi pembicaraan, kekeke. Dia terlalu imut," tamabh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru