Lee Seung Hoon WINNER Bilang Cinta Pada Mark NCT di TV Publik Buat Netizen Heboh
Instagram
Selebriti

Lee Seung Hoon beberapa waktu lalu sempat mengungkap kisah menarik tentang dirinya yang melakukan tes siapa idol cowok yang kemungkinan dinikahinya. Hasilnya, ia mendapatkan Mark.

WowKeren - WINNER (II) saat ini sedang mempromosikan comeback mini album "HOLIDAY" dengan mengusung lagu utama "I LOVE U". Untuk kepentingan promosi itu, Mino cs tengah wara-wiri ke berbagai proyek musik yang salah satunya adalah "Music Core".

Sama seperti pengisi acara lainnya, WINNER pun mendapat sesi wawancara bersama duo MC Jungwoo NCT dan Kim Minju. Ada sesi di mana Kang Seung Yoon cs harus mengucapkan kata cinta ke satu sama lain sesuai judul lagu comeback mereka.

Namun yang terjadi justru di luar dugaan, Mino mendadak menyatakan cintanya kepada Jungwoo. Sedangkan Kim Jin Woo memilih bilang cinta kepada Kim Minju. Yang paling mengejutkan adalah Lee Seung Hoon yang menyatakan cinta kepada Mark Lee NCT.

"Mark-yah, apakah kamu menonton? Aku mencintaimu," ujar Lee Seung Hoon dengan penuh percaya diri dan membuat Mino ngakak. Terdengar juga teriakan histeris dari para fans atas pernyataan cinta mendadak cowok itu kepada Mark.


Momen Lee Seung Hoon menyatakan cinta kepada Mark di TV publik ini langsung membuat heboh netizen Korea Selatan. "Mark kami dipanggil lagi," tulis seorang netizen. "Ah, kekekeke. Kalau begini terus biarkan mereka berdua bertemu," sambung yang lain.

"Tidak peduli seberapa seringnya melihat Lee Seunghoon, aku hanya kagum. Dia hanya kebetulan mengikuti tes dan sekarang, dia membangun seluruh cerita di sekitarnya. Tapi Seunghoon sebenarnya adalah INFP jadi aku yakin dia akan menjadi sangat pendiam pertama kali mereka bertemu," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Lee Seung Hoon beberapa waktu lalu sempat mengungkap kisah menarik tentang dirinya yang melakukan tes siapa idol cowok yang kemungkinan dinikahinya. Hasilnya, ia mendapatkan Mark dan kemungkinan mereka menikah sekitar 4 persen.

"Di titik ini, aku ingin setidaknya bertemu Mark secara langsung. Kupikir aku setidaknya perlu berbicara dengannya. Bagaimana aku bisa menyukai seseorang hanya berdasarkan penampilan mereka? Apa kalian bisa menikahi seseorang hanya karena mereka pandai menari? Atau menyanyi? Tidak, kalian harus berbicara dengan dan mengenal mereka, baru kemudian secara bertahap memutuskan apakah orang itu cocok untuk menikah," ungkap Lee Seung Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru