Dian Ayu Istri Ananda Omesh Melahirkan Anak Ketiga, Potret Hangat Perdana Diserbu Rekan Artis
instagram/dianayulestari
Selebriti

Ananda Omesh gercep pamerkan potret hangat terbaru usai sang istri melahirkan buah hati ketiga mereka, intip begini kehangatan rekan artis yang langsung berkumpul.

WowKeren - Suka cita tengah menyelimuti Dian Ayu dan sang suami Ananda Omesh. Pasangan ini baru saja menyambut kehadiran anak ketiga mereka yang telah lahir ke dunia. Kabar bahagia ini diketahui usai dibagikan langsung oleh Omesh melalui akun media sosial pribadinya.

Omesh gercep mengunggah ucapan syukurnya melalui sebuah postingan Insta Stories. Ucapan itu disampaikannya seraya mengunggah foto manis bergandengan tangan dengan tangan sang istri. “Alhamdulillah,” ucap Omesh menandai akun Instagram Dian Ayu.

Di sisi lain, Dian Ayu juga menyampaikan kalimat romantis saat mengunggah foto Omesh. Ia memuji sifat sang suami yang selalu mendukungnya seraya menuliskan ungkapan cinta mendalam.

Supporter nomer 1 aku... I love you abiiiiii,” tulis Dian Ayu yang kemudian juga dibagikan ulang oleh sang suami tercinta.

Dian Ayu Istri Ananda Omesh Melahirkan Anak Ketiga, Potret Hangat Perdana Diserbu Rekan Artis

Insta Stories/@omeshomesh

Lebih lanjut, kabar bahagia Dian Ayu melahirkan anak ketiga juga kembali dibagikan Omesh kepada publik lewat foto perdana yang dipajangnya di feed Instagram. Kali ini Omesh mengunggah potret manis perdana dengan sang buah hati.


Nampak dalam foto itu Dian Ayu merangkul bayinya yang baru lahir dalam dekapan hangat. Sementara itu rasa haru dan senang Omesh juga tergambar jelas melalui raut wajahnya. Di sisi sang istri, Omesh tersenyum semringah dan menatap tajam ke arah Dian Ayu.

Sayangnya Omesh masih belum banyak mengungkapkan soal sang buah hati ketiga. Selain foto bayinya yang masih belum diperlihatkan jelas, Omesh juga belum menyinggung soal nama anak ketiganya ini. Melalui caption, Omesh hanya menuliskan doa agar sang buah hati yang lahir bertepatan pada momen Idul Adha tanggal 10 Juli 2022 kemarin selalu dilimpahi dengan kasih sayang.

Idul Adha, 10 Juli 2022.. . . Teruntuk anakku.. Allahumma inni uhibbuha faahibbaha wa ahibba mayyuhibbuha. . ‘Ya Allah.. sesungguhnya aku menyayanginya, maka sayangi lah ia dan sayangi orang yang menyayanginya’,” tulis Ananda Omesh.

Kebahagiaan pasangan ini pun menular dengan cepat kepada yang lain termasuk para rekan artis yang langsung menyerbu foto hangat perdana Omesh dan Dian Ayu bersama bayi mereka. Ucapan selamat berhamburan dengan cepat. Begitu juga dengan doa dari para netizen untuk pasangan ini.

Congrats kaliaaan, sehat2 semua ya,” ucap Tya Ariestya. “Selamat omesh dan ayu,” kata Andre Taulany. “Waaaaah selamaaaaat omeeeeeeeesssss,” sahut Indra Bekti. “Selamat A omesh dan umi @dianayulestari yeaayy.. selamat selamat selamat.. sehat sehat selalu yahh.. umi cepat pulih yahh,” sambung Astrid Tiar dan masih banyak lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru