Dian Ayu Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga Ananda Omesh
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu menggelar acara 4 bulan kehamilan anak ketiganya dengan Ananda Omesh secara virtual. Dian Ayu juga membocorkan jenis kelamin adik dari Embun dan Langit, penasaran?

WowKeren - Ananda Omesh menggelar pengajian syukuran 4 bulan kehamilan Dian Ayu Lestari. Di tengah pandemi Covid-19, Omesh dan Dian menggelar pengajian secara virtual. Hanya keluarga besar yang hadir di rumah, bahkan Ustazah yang memimpin pengajian juga melalui aplikasi Zoom.

"Alhamdulillaah hari ini sudah selesai pengajian syukuran 4 bulan kehamilan anak ke-3 yang dipimpin Ustadzah @ainiaryani_ .." tulis Dian Ayu pada Minggu (30/1). "Mashaallaahh terima kasih banyaaakk untuk waktu dan ilmu nyaa ustadzah.."

"Terima kasih banyak untuk teman teman dan keluarga yang sudah hadir secara virtual dari Sukabumi, Padang, Ambon, Bandung, Surabaya, Sorowako yang sudah menyempatkan untuk ikut mendoakan saya dan calon bayi.." tambah Dian. "Begitu juga teman teman online. Inshaallaahh kita semua selalu dalam perindungan Allah SWT.."


Calon anak ketiga Dian Lestari dan Omesh juga diumumkan dalam kesempatan berbahagia tersebut. Embun dang Langit rupanya akan menyambut adik perempuan mereka tahun 2022 ini.

"Akhirnyaaa gender calon baby sudah dikasih tau nihh (slide terakhir nonton videonya sampai selesai yaaa ada diakhir video).. tutup Dian Ayu. "Jadiii siapaaa yg tebakannyaa bener ?? Hehehehhe. Yang penting sehat selalu yaaa."

Dian Ayu Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga Ananda Omesh

Instagram Story

Video yang disertakan Dian Ayu rupanya terpotong sebelum jenis kelamin calon anak ketiganya terungkap. Namun melalui InstaStory, salah satu kerabat membocorkannya. Ucapan selamat ramai dituliskan warganet serta rekan-rekan artis.

"Bismillah sehat2 umi sampe lahiran Amin," komentar Nina Zatulini. "Waaaah ummii selamaaat yaaah !!! Wohoooo smg sehat smpe lagiran nantiii," kata Meisya Siregar. "Lancar2 yuuuuuu," balas Poppy Sovia. "Selamaaaat umiiiā€¦ sehat2 terusss yaa dan lancar aman nyaman sampai bersalin nanti @dianayulestari," sahut Nola Be3.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait