Venna Melinda dan Ferry Irawan Umbar Momen Mesra di Kasur, Ternyata Sudah Nikah Secara Agama?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda membagikan video singkat berisi momen romantis sedang berpose manja dengan Ferry Irawan. Unggahan Venna ini mendapat beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali mengumbar momen mesra di media sosial. Dalam unggahan terbaru, Venna membagikan video singkat berisi kumpulan foto romantis bersama Ferry.

Keduanya tampak begitu mesra  duduk bermanja-manjaan di atas tempat tidur. Tawa semringah Venna pun mengiringi momen tersebut.

"My Only One ,,, @ferryirawanofficial ,,,,,,,,," tulis Venna di postingan Instagram pada Senin (31/1).

Postingan Venna ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen mendoakan rencana pernikahan Venna dan Ferry diberi kelancaran.


"Semoga kailan sehat2 bahagia selamanya Amin," kata akun @widya***. "Smga dilancarkan spe hr H dan kbhgiaan mb vena n mas very sllu menyertai.. ikut trharu akn kisah klian bdua.." sambung akun @herlina***.

Venna

Instagram

Walau begitu ada juga netizen yang nyinyir soal postingan Venna dan Ferry yang kelewat mesra terlebih diketahui belum resmi menikah. Namun ada juga netizen yang rupanya menyebut Venna dan Ferry sudah menikah secara agama.

"Publik pigur tapi memberi contoh tidak baik, mereka kan belum mukhrim," komentar akun @yudin***. "Kyanya udah nikah, Vania mau punya adik ya mom @vennamelindareal," sambung akun @zhafira***. "Sudah menikah kah?" kata akun @dewi***. "Ya ampun knp Aku ngeliatnya gelay ya krna gak pantes dengan umur," kata akun @hosta***.

"Cie cie udah di tempat tidur ya," kata akun @sulvia***. "mereka sdh nikah agama," balas akun @yanti***. "Harusnya d umumkan supaya tdk menimbulkan suudzon. Itulah kenapa Alloh memerintahkan kl tunangan hrs diam2, dan kl menikah hrs d umumkan," sambung akun @ega***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru