Lomon Curi Fokus di 'All Of Us Are Dead', Intip 8 Potretnya Yang Sukses Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

Nama Lomon langsung menjadi topik hangat usai kemunculannya di drama Netflix 'All Of Us Are Dead'. Meskipun Lomon hanyalah second lead, namun ia sukses mencuri perhatian pemirsa.

WowKeren - Park Solomon atau kini berganti nama panggung menjadi Lomon akhirnya menyapa penggemar setelah hiatus 5 tahun di industri hiburan Korea Selatan. Lomon dipercaya untuk memerankan tokoh Lee Su Hyeok di drama "All of Us Are Dead".

Kemampuan akting Lomon dalam membawakan peran Lee Su Hyeok sukses mencuri fokus. Tak hanya itu, aktor berzodiak Scorpio ini berhasil memikat kaum hawa karena memiliki paras rupawan dan maskulin. Lomon juga menjadi topik hangat karena karakternya di "All of Us Are Dead" yang pemberani.


Lomon juga membuat pemirsa gemas karena terlibat cinta rumit dengan Yoon Chan Young, Park Ji Hu, dan Cho Yi Hyun. Apalagi ketika Lomon terlibat dalam adegan pernyataan cinta di tangga sekolah oleh Park Ji Hu. Di sisi lain, Lomon juga layaknya remaja pada umumnya karena bucin dengan Choi Yi Hyun.

Pemeran villain dalam drama drama "Lookout" tersebut disebut sebagai calon masa depan aktor Korea. Ia sudah memerankan berbagai jenis karakter di drama maupun film Korea. Yuk, intip sederet potret Lomon berikut ini.

(wk/raud)

1. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>

Pada 19 Januari lalu, Lomon resmi bergabung dengan agensi Big Smile Entertainment. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama SidusHQ yang membesarkan namanya. Big Smile Entertainment membagikan foto profil terbaru Lomon dan langsung menuai pujian karena visualnya yang semakin on point dan tampan.

2. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis

Daya tarik utama aktor bergolongan darah A ini adalah senyum manisnya. Lomon mempunyai senyuman secerah matahari serta eye smile, sehingga sukses membuat penggemar semakin jatuh ke dalam pesonanya.

3. Sempat Debut di Drama Tionghoa


Sempat Debut di Drama Tionghoa

Alasan Lomon vakum selama 6 tahun di industri hiburan Korea Selatan adalah ia melebarkan sayap ke Tionghoa. Lomon dipercaya untuk memerankan tokoh "Handsome" Tuo Wen Shuai atau Kris dalam drama "Lookism" pada tahun 2019.

4. Ganteng Sejak Dini


Ganteng Sejak Dini

Lomon diketahui merupakan keturunan Korea dan Uzbekistan, sehingga tak mengherankan jika ia sudah ganteng sejak dini. Ketampanan Lomon ini menjadikan dirinya sebagai selebriti yang tidak mengenal glow up.

5. Pancarkan Pesona Badass


Pancarkan Pesona <i>Badass</i>

Aktor kelahiran tahun 1999 ini sukses memancarkan pesona badass dalam balutan busana formal. Lomon terlihat kece dan maskulin dalam sebuah pemotretan yang mengenakan kaos putih dan outer jas abu-abu.

6. Penggemar Big Bang


Penggemar Big Bang

Pemain drama "Sweet Revenge" ini ternyata fanboy dari boy band Big Bang. Lomon kerap membagikan momen dirinya menonton konser Big Bang dan merekomendasikan sejumlah lagu grup tersebut ke penggemar.

7. Memiliki Tubuh Atletis


Memiliki Tubuh Atletis

Lomon juga mencuri perhatian karena memiliki tubuh atletis. Pelakon "Shopaholic Louis" tersebut ternyata rutin berolahraga agar tetap bugar dan sehat. Lomon kerap membagikan aktivitas work out-nya di gym.

8. Tetap Charming Saat Bare Face


Tetap <i>Charming</i> Saat <i>Bare Face</i>

Visual Lomon kembali menuai pujian karena ia pernah memamerkan wajahnya saat bare face. Lomon malah terlihat semakin charming, meskipun rambutnya berantakan karena baru selesai keramas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait