Bukan Visual, Fancam Karina aespa Tuai Perhatian Karena Alasan Tak Terduga
Twitter/aespa_official
Selebriti

Para penggemar Karina tidak bisa berhenti membicarakan fancam sang idol. Tentu saja, visual menakjubkan Karina tetap menjadi daya tarik paling utama, tapi bukan itu alasannya.

WowKeren - Girls on Top: GOT the Beat baru-baru ini menampilkan lagu mereka "Step Back" di "M!Countdown" Mnet. Fancam Karina aespa untuk penampilan tersebut viral karena alasan yang tak terduga.

GOT the Beat tampil membawakan lagu debut mereka, "Step Back," dan itu adalah penampilan yang luar biasa. Mnet merilis fancam individu dari para member, menampilkan semua pesona dan penampilan panggung mereka.

Para penggemar Karina pun tidak bisa berhenti membicarakan fancam sang idol. Tentu saja, visual menakjubkan Karina tetap menjadi daya tarik paling utama dari fancam.

Bahkan saat ia menunggu di sisi panggung, visual Karena masih mengejutkan para penggemar. Mereka juga menyukai tarian dan kekuatannya saat pemilik nama Yoo Jimin itu membawakan lagu.

Bukan Visual, Fancam Karina aespa Tuai Perhatian Karena Alasan Tak Terduga

Source: Twitter


Mamun ada hal lain yang membuat fancam Karina viral. Cuplikan di balik layar dari pembuatan film menampilkan interaksinya dengan Winter yang sukses mencuri perhatian.

Begitu mereka selesai tampil, Karina segera berbalik ke arah Winter dan memegang tangannya. Keduanya berdiri bersama di antara pengambilan panggung, bermain-main dan bersenang-senang bersama.

Dengan menonton fancam Seulgi Red Velvet, penggemar dapat melihat Karina dalam cuplikan di balik layar yang lebih menggemaskan. Karina menunjukkan dedikasinya pada pertunjukan dengan diam-diam mengikuti Seulgi dalam berlatih beberapa tarian.

Penggemar juga curiga bahwa Karina mungkin secara tidak sengaja memasukkan beberapa confetti panggung ke mulut karena reaksinya yang bingung tapi menggemaskan.

Fancam Karina pantas menjadi viral hanya karena kehadiran kuat sang idol. Namun tampilan di belakang layar tak kalah menarik perhatian penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait