Perjodohan Berlanjut, Lee Seung Hoon WINNER Diberi PC Mark NCT usai 'Diramal' Menikah
Instagram/winnercity
Selebriti

Lee Seung Hoon WINNER mendapatkan photocard Mark NCT dari penggemar yang tak sengaja bertemu usai sebelumnya heboh karena mengaku memiliki kemungkinan untuk menikahi juniornya di K-Pop itu.

WowKeren - Lee Seung Hoon WINNER (II) atau yang kini lebih akrab disapa Hoony kembali membuat para penggemar heboh karena menyeret Mark Lee NCT secara tidak langsung. Kali ini, ia mendapatkan "bantuan" dari penggemar yang tidak sengaja bertemu dengannya.

Seorang penggemar terlihat bertemu dengan WINNER pada salah satu kesempatan. Penggemar tersebut ternyata membawa photocard atau PC Mark untuk diberikan kepada Hoony.

"Hoony oppa. Aku akan memberikanmu Mark," ucap penggemar tersebut di video yang dibagikan. Hoony terlihat tidak ragu untuk mengambil PC Mark yang diberikan oleh penggemar tersebut.

momen Hoony WINNER mengambil PC Mark NCT

Sumber: Instagram


"Perjodohan" antara Hoony dan Mark ini diketahui dimulai karena cerita kocak dari idol yang berada di naungan YG Entertainment tersebut. Beberapa bulan lalu, Hoony bercerita bahwa ia iseng mengikuti tes idol K-Pop pria yang kemungkinan bisa menikah dengannya.

Hoony menyebutkan bahwa Mark memiliki kemungkinan 4 persen menikah dengannya. Setelah itu, Hoony sontak membuat terhibur karena "mempertimbangkan" kemungkinan menikahi Mark tersebut. Idol tampan kelahiran tahun 1992 itu dengan kocak mengungkapkan bahwa ia ingin mengenal Mark terlebih dulu.

"Tapi aku benar-benar ingin bertemu dengan Mark-ssi sekali. Setelah kami bertemu, kupikir kami akan mulai mengobrol. Tentu saja, kamu tidak bisa mulai menyukai seseorang hanya dengan melihat wajahnya, kan? Apa menurutmu aku bisa menikah dengannya hanya karena dia penari yang bagus? Kamu tidak bisa menikahi seseorang hanya karena mereka bernyanyi dengan baik, kan? Kami perlu bertukar obrolan dan setelah kami lebih mengenal satu sama lain, dan setelah itu, aku bisa membuat keputusan," terang Hoony kocak.

Mark sendiri juga telah mengetahui mengenai hasil tes iseng Hoony tersebut. Ia menyebutkan bahwa Hoony adalah sosok yang sepertinya menyenangkan dan mengakui ia adalah penggemar WINNER.

"Dia sangat, sungguh aku pikir dia tampak sangat menyenangkan. WINNER adalah grup yang sering aku dengarkan sejak aku masih muda, jadi ini adalah grup yang aku hormati. Dia adalah anggota grup itu. Hal itu (menikah) bukannya tidak mungkin," ucap Mark tak kalah kocak di acara SBS Power FM "2 O'Clock Escape Cultwo Show".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru