Hati Secantik Wajah, Han So Hee Rela Kerja Paruh Waktu di Restoran Teman
9ato Entertainment
Selebriti

Han So Hee kembali menunjukkan sikap baiknya yang sama sekali tidak dikira, ia tak ragu untuk meluangkan waktu kosongnya menjadi kasir spesial di restoran milik sang teman.

WowKeren - Kebaikan Han So Hee kembali terungkap di media sosial hari ini, Kamis (27/10). Ia tak ragu untuk menghabiskan waktu kosongnya dengan membantu salah seorang temannya.

Han So Hee bersedia untuk menjadi kasir spesial di restoran milik temannya. Ia tampak tampil sederhana dalam balutan sweater rajut yang hangat mengingat Korea Selatan kini telah memasuki musim gugur.

Han So Hee juga tidak ragu untuk mempromosikan restoran milik temannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga menunjukkan sisi yang manis serta penuh canda di unggahan barunya.

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu membagikan foto bak mendapatkan gaji karena menjadi pekerja paruh waktu di restoran. Han So Hee dengan kocak menundukkan kepala sembari menerima uang dari temannya tersebut.


Han So Hee menjadi kasir di restoran temannya

Sumber: Instagram

Momen Han So Hee menjadi pekerja paruh waktu di restoran temannya ini sontak langsung menyita perhatian penggemar. Tidak sedikit yang memberikan pujian karena Han So Hee memiliki hati tak kalah cantik dari parasnya.

"Sohee tuh selain parasnya yg cantik, hati dia juga cantik bgt," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Temennya bersyukur dpt temen modelan sohee, dah jadi aktris terkenal tapi masih mau bantu2in temennya part time," terang lainnya. "Dia kurangnya apasi? Sempurna bat jd manusia kayanya huhuuu," kata lainnya.

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini menyelesaikan syuting dari serial original Netflix mendatang "Gyeongseong Creature" (judul terjemahan). Serial ini diketahui mempertemukan Han So Hee dengan Park Seo Joon.

"Gyeongseong Creature" adalah drama yang ditetapkan di masa gelap musim semi 1945 bergenre thriller. Serial ini menceritakan tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari drama medis "Dr. Romantic" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League". "Gyeongseong Creature" direncanakan akan tayang tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru