Kazuha LE SSERAFIM Merasa Terhormat Balerina Dunia Bawakan 'ANTIFRAGILE' Versi Balet
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM merasa terpana dan terhormat karena seorang balerina dunia ikut mempromosikan 'ANTIFRAGILE' secara tidak langsung dengan menarikan versi balet.

WowKeren - Kazuha mengungkapkan rasa takjubnya atas dukungan yang diberikan kepada balerina dunia, Maria Khoreva untuk comeback LE SSERAFIM dengan album "ANTIFRAGILE". Kazuha melalui akun Instagram pribadinya mengaku sangat terhormat karena unggahan Maria Khoreva tersebut.

Maria Khoreva sendiri membagikan video tengah menari balet membawakan lagu "ANTIFRAGILE". Ia mengombinasikan koreografi asli yang dibawakan Kazuha dengan gerakan balet lainnya. Maria Khoreva juga mengungkapkan selamat atas comeback perdana LE SSERAFIM.

""ANTIFRAGILE" aku mendapatkan inspirasi dari lagu milik @le_sserafim ini dan terutama bagian koreografi cantik dari Kazuha! @k_a_z_u_h_a__. Jadi sekali lagi aku hanya melakukan sedikit tarian," ungkap Kazuha. "Selamat untuk gadis-gadis untuk comeback powerful yang luar biasa," ucapnya.

Kazuha mengaku sangat terhormat karena Maria Khoreva menari dengan indah membawakan lagu LE SSERAFIM. Ia tidak ragu untuk memberikan pujian kepada balerina ternama tersebut.


Kazuha LE SSERAFIM mengungkapkan rasa bahagianya karena seorang balerina dunia membawakan \

Sumber: Instagram

"Astaga terima kasih banyak karena sudah menari ANTIFRAGILE! Kamu terlihat sangat cantik...," ucap idol asal Jepang kelahiran tahun 2003 itu hari ini, Kamis, 27 Oktober. "Ini adalah sebuah kehormatan luar biasa bagiku," lanjutnya.

Kazuha sendiri tentu merasa bahagia karena seorang balerina ternama memberikan dukungan kepadanya dan LE SSERAFIM. Apalagi sebelum debut menjadi idol, ia sebelumnya adalah seorang balerina profesional. Maria Khoreva sendiri pun juga terlihat mengikuti akun Instagram pribadi Kazuha.

Sementara itu, LE SSERAFIM diketahui resi debut pada 2 Mei lalu dengan album "FEARLESS" di bawah naungan perusahaan yang diakuisisi HYBE Labels yakni Source Music Entertainment. "ANTIFRAGILE" yang dirilis pada 17 Oktober lalu menjadi comeback pertama LE SSERAFIM sebagai 5 anggota. Sebelumnya, Kim Garam diketahui keluar dari grup karena isu bullying.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru