Ngaku Ingin Diam-Diam Hadiri Pesta Holloween SM, Lee Seung Hoon Diminta Netter Pindah Agensi
Instagram
Selebriti

Sedangkan fakta bahwa Lee Seung Hoon dengan percaya diri mengundang dirinya sendiri dan mengatakan tidak bisa hadir membuat banyak netizen tertawa terpingkal.

WowKeren - Sebelumnya Lee Seung Hoon secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya ingin menghadiri pesta Holloween yang digelar oleh agensi SM Entertainment. Tak ayal jika apa yang dikatakan oleh member boyband WINNER ini kemudian mendapatkan perhatian online dari netizen dan fans.

"Aku ingin menghadiri pesta Halloween SM Entertainment tetapi aku tidak dapat hadir karena aku memiliki jadwal grup pada hari itu. Aku benar-benar bermaksud untuk mengundang diriku sendiri dan pergi ke pesta secara diam-diam karena aku jadi penasaran," kata Lee Seung Hoon. "Aku juga baru-baru ini syuting dengan artis SM. Tapi akungnya tidak bisa karena konflik penjadwalan. Memang, mereka tidak benar-benar mengundangku."


Sedangkan fakta bahwa Lee Seung Hoon dengan percaya diri mengundang dirinya sendiri dan mengatakan tidak bisa hadir membuat banyak netizen tertawa terpingkal. Bahkan ada juga netizen yang malah menyarankan Lee Seung Hoon untuk pindah agensi saja ke SM Entertainment.

"Lol WINNER baru saja menandatangani kontrak dengan SME. aku ingin melihat mereka di pesta Halloween," komentar netter. "Apa artinya ini lmao. Mark, cepat, undang dia sekarang. Ini lucu looo," ujar yang lain. ""Akan lucu jika SM benar-benar mengundang WINNER tahun depan lol. Dia mengatakan itu dengan sangat percaya diri juga lolol," pungkas lainnya.

Sementara itu dikenal juga sebagai Hoony, karir musik Lee Seung Hoon dimulai pada 2011 sebagai kontestan dalam instalasi pertama "K-pop Star" (2011–2012) di mana dirinya menarik perhatian CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk yang kemudian mengontraknya di bawah agensinya. Lee Seung Hoon kemudian memulai debutnya dengan WINNER setelah berkompetisi dan dinobatkan sebagai pemenang "WIN: Who is Next" (2013) pada 17 Agustus 2014.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru