Dominasi Negeri Sakura, Sampul Majalah Vogue V BTS Hiasi Toko Buku Ternama di Jepang
Vogue
Selebriti

Disebut-sebut sebagai "toko buku terindah" di Jepang, Tsutaya Bookstore juga memiliki reputasi sebagai ruang budaya yang mendobrak batas-batas toko buku, perpustakaan dan kafe.

WowKeren - Jepang sekali lagi terbukti menjadi "TaetaeLand" saat sebuah toko buku berubah menjadi kuil untuk sampul majalah Vogue Korea edisi spesial V. Pada 21 Oktober, sampul Vogue Korea pemilik nama asli Kim Taehyung ini mulai dijual di 22 toko buku fisik terbesar di Jepang, termasuk Tsutaya Bookstore, yang dikenal sebagai jaringan toko buku terbesar di Jepang.

Disebut-sebut sebagai "toko buku terindah" di Jepang, Tsutaya Bookstore juga memiliki reputasi sebagai ruang budaya yang mendobrak batas-batas toko buku, perpustakaan dan kafe. Majalah-majalah tersebut dipajang di lokasi yang paling menonjol di Toko Buku Tsutaya di Shibuya dan Ginza di Tokyo, di mana terdapat populasi anak muda yang sangat banyak.


Di Toko Buku Shibuya Tatsuya, keenam sampul Vogue Korea menghiasi dinding di lantai 7, menunjukkan volume penjualan yang tinggi karena lokasi dan skala penataannya. Pameran itu tampak seperti pajangan dari museum. Kemudian di cabang Daikanyama Toko Buku Tsutaya, yang terletak di distrik trendi di Shibuya, seluruh dinding kaca diubah menjadi pameran mirip galeri yang didedikasikan untuk Taehyung.

Dominasi Negeri Sakura, Sampul Majalah Vogue V BTS Hiasi Toko Buku Ternama di Jepang
Allkpop

Selain pajangan di dinding, toko buku juga mendedikasikan 'Pop Up' untuk Taehyung guna memenuhi tingginya permintaan pembeli. Toko buku lainnya, termasuk Toko Buku Ginza Tsutaya, yang terletak di jalan perbelanjaan terbesar di Jepang, juga membuat tampilan 'Pop Up' mereka sendiri untuk majalah tersebut. Fans kagum dengan upaya promosi dari toko buku terbesar di Jepang dan membandingkan tampilan cantik yang mereka buat dengan "kuil" dan "museum".

Beberapa toko memiliki pembelian terbatas untuk satu versi sampul per pelanggan untuk memenuhi permintaan yang tinggi. Toko Buku Shibuya Tsutaya mengumumkan, "Kalian hanya dapat membeli satu sampul untuk setiap jenis per orang," sementara Toko Buku Ginza Tsutaya mengungkapkan bahwa mereka harus segera mengisi kembali sampul yang terjual habis. Tidak hanya di Jepang, tetapi edisi Oktober telah banyak diminati di toko-toko domestik dan internasional, membuktikan popularitas global Taehyung yang tak tertandingi. Baru-baru ini menjadi majalah K-pop pertama yang terjual lebih dari 50.000 eksemplar di platform global Ktown4u. Itu juga mendapatkan rekor penjualan tertinggi di antara idola K-pop di Tiongkok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait