Lee Seung Hoon WINNER Niat Menyusup di Halloween Party SM Entertainment
YG/SM Entertainment
Selebriti

Lee Seung Hoon WINNER mengungkapkan kepada para penggemar bahwa ia ingin menghadiri acara tahunan populer SM Entertainment, Pesta Halloween melalui Weverse Live.

WowKeren - Kemarin, Kamis (20/10) Lee Seung Hoon WINNER (II) kembali menyapa para penggemar melalui siaran langsung di Weverse. Lee Seung Hoon melakukan siaran langsung untuk mempromosikan video pertama di kanal YouTube pribadinya yang baru saja tayang.

Lee Seung Hoon kemudian mengungkapkan keinginannya untuk hadir di Pesta Halloween SM Entertainment. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut diketahui terkenal membuat Pesta Halloween yang dihadiri oleh artis-artis mereka setiap tanggal 31 Oktober.

Pernyataan Lee Seung Hoon ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Pasalnya, bukan rahasia lagi jika pesta tersebut hanya dihadiri oleh artis-artis di bawah naungan SM Entertainment saja sedang ia berada di naungan YG Entertainment.

"Aku ingin datang ke Pesta Halloween SM tapi aku memiliki jadwal saat itu. Aku semakin ingin pergi setelah aku syuting konten bersama anggota SM baru-baru ini," cerita idol tampan kelahiran tahun 1992 itu di siaran langsung Weverse.


Momen Lee Seung Hoon WINNER mengaku ingin datang ke Pesta Halloween SM Entertainment

Sumber: Twitter

Kocaknya, Lee Seung Hoon mengakui ia sama sekali tidak diundang di Pesta Halloween tersebut. Ia berencana untuk menjadi penyusup pada pesta kostum tersebut.

"Aku tidak mendapatkan undangan atau apa pun. Jadi, aku berencana untuk pergi tanpa ada yang tahu," aku Lee Seung Hoon.

Lee Seung Hoon kemudian membeberkan alasan YG Entertainment tidak membuat pesta yang sama. Ia merasa bahwa mungkin YG Entertainment takut tidak semua artis mereka akan bersenang-senang dan merasa terpaksa untuk hadir.

"Kenapa YG tidak membuat Pesta Halloween? Mungkin karena meski itu pesta bukan berarti semua orang akan bersenang-senang. Beberapa orang mungkin akan tetap datang meski sebenarnya tidak ingin pergi," beber Lee Seung Hoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru