Makin Pinter, Cara Ngoceh Gala Sky Putra Vanessa Angel Bak Burung Beo Bikin Ngakak
Instagram/galaasky
Selebriti

Tumbuh kembang Gala Sky usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dipuji semakin pintar dan menggemaskan. Cara ngoceh Gala kala belajar berbicara pun sampai membuat netter terpingkal.

WowKeren - Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui semakin pintar dan menggemaskan. Semenjak diasuh oleh keluarga H Faisal selaku mertua Vanessa, Gala dipuji semakin pintar dan ganteng.

Sosok adik-adik Bibi yakni Fujianti Utami, Frans Faisal dan Fadly Faisal diketahui juga begitu menyayangi Gala. Kini, tumbuh kembang Gala mencuri perhatian publik. Gala dinilai semakin menggemaskan usai video ia tengah mengoceh dan belajar berbicara di unggah oleh akun resmi @galaasky.

Bocah dua tahun itu terdengar tengah berusaha menyebut kata kucing. Suara Gala terdengar gemas saat memerintahkan seekor kucing untuk makan. "Kucing makan dong, makan, kucing kok gak makan, makan dong makan," seru Gala.

Tak cuman itu, Gala juga berusaha menghafal lirik lagu "Tik Tik Tik Bunyi Hujan" yang populer di kalangan anak-anak. "Tik tik tik bunyi hujan di atas genting," ucap Gala yang tengah bernyanyi.

"Masyaallah tabarakallah galakay mode beo 🀭," tulis akun Instagram Gala, Kamis (20/10).


Dalam video tersebut, Gala juga terlihat aktif bermain di sekitar kompleks kediamannya. Bocah yang baru belajar berbicara itu bahkan sudah mampu memprotes orang-orang di sekitarnya.

Video Gala berbicara itu sontak menuai beragam respons dari para penggemar. Mereka memuji tumbuh kembang Gala yang semakin pintar dan lucu meski tak ada kehadiran sosok kedua orangtua di sisinya.

"Masha Allah,emesshh bngt sih nak,tambah pinter,sehat2 y anak ganteng,&Sholeh kesayangan kami semua😍😍❀️❀️," kata @di**. "Liat bocah ngebeo gini gemesnyaaa 😍😍😍," seru @ka**. "Anak umur 2 thn tpi Masyaallah cerdas nya uda bisah di ajak curhat bicara lancar nyambung banget papi mami mu nak pasti banga banget liyat km nak sehat2 selalu ya gala sayang 😍😍," harap @ve**.

"MasyaAllah GalaKay knp gemesin banget sih 😍 Makin pinter,makin mirip Mami Papi nya ❀️❀️," celetuk @de**. "Tambah pintaar ponakan Online aku❀️❀️😍😍," puji @nh**. "Masya Allah...gemeeesss bgttt galakaiii...pinterrnyaaa...sehat trs ya nak😍😍😍," goda @bu**. "Galakai tambah gede tambah pinter ❀️," puji @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait