Wi Ha Joon Perkenalkan Karakter Sebagai Konsultan Elit dan Alasan Bintangi 'Little Women'
Instagram
TV

Drama terbaru tvN mendatang 'Little Women' akan bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun.

WowKeren - Wi Ha Joon akan menyapa penggemar dalam drama terbarunya mendatang “Little Women”. Drama tvN ini akan bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru uang dan kekuasaan yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Kim Go Eun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo, yang bertekad untuk melindungi keluarganya dengan uang, sementara Nam Ji Hyun akan berperan sebagai kakak perempuan Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan tujuan. untuk selalu melakukan apa yang benar. Park Ji Hu akan berperan sebagai adik perempuan termuda Oh In Hye, yang diliputi oleh cinta kakak perempuannya yang bekerja keras demi dirinya.

Wi Ha Joon Perkenalkan Karakter Sebagai Konsultan Elit dan Alasan Bintangi \'Little Women\'
tvN

Sedangkan baru-baru ini tvN merilis potongan gambar untuk memperkenalkan karakter Wi Ha Joon, Choi Do Il dengan foto-foto yang menggambarkan dirinya dalam suasana yang kontras. Senyumnya yang lembut namun tatapannya yang tajam dan dingin menciptakan getaran misterius di sekelilingnya. Berasal dari London, konsultan elit Choi Do Il tiba-tiba akan bekerja sama dengan akuntan miskin Oh In Joo.


Dalam potongan gambar, Choi Do Il mengamati Oh In Joo dengan cermat, dan tatapannya yang penuh arti membuat pemirsa penasaran tentang hubungan mereka serta rencana baru apa yang akan ia lakukan di Korea. Karena dirinya menganggap uang sebagai yang paling suci, pemirsa bertanya-tanya ke mana keyakinan realistis dan dingin Choi Do Il akan membawanya.

Wi Ha Joon Perkenalkan Karakter Sebagai Konsultan Elit dan Alasan Bintangi \'Little Women\'
tvN

Tentang alasannya memilih drama tersebut, Wi Ha Joon berbagi, “Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek ini. Choi Do Il adalah sosok dengan pesona yang membuat Anda ingin tahu lebih banyak tentang orang seperti apa dia. Aku benar-benar ingin berakting sebagai dia. Setelah membaca seluruh (naskah), aku bahkan berkata pada diri sendiri, 'Ini luar biasa'. Garis-garisnya, yang memberiku banyak pemikiran, memungkinkan aku untuk tenggelam ke dalam cerita. aku merasa itu luar biasa seperti yang diharapkan."

Wi Ha Joon juga berbagi, “Choi Do Il memiliki otak yang berputar cepat, rasa penilaian yang kuat, pikiran yang tenang, dan kemampuan fisik. Dia tidak goyah dalam situasi apa pun, jadi sulit untuk mengatakan apa yang dia pikirkan. Saat berakting sebagai Choi Do Il, aku mencoba untuk menekankan variasi halus dalam ekspresi dan tatapannya." Sementara itu “Little Women” akan tayang perdana pada 3 September pukul 9:10 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru