Usai Filipina, 'Flower of Evil' Lee Jun Ki-Moon Chae Won Akan Diremake Versi India
tvN
TV

Sebelumnya ABS-CBN membuat remake versi Filipina dan dirilis di Viu pada 23 Juni 2022, bersama dengan siaran televisinya di Kapamilya Channel dan A2Z yang ditayangkan perdana pada 25 Juni 2022.

WowKeren - Kepopuleran drama Korea sepertinya membuat negara lain turut melirik untuk diremake, salah satunya adalah India. Negara yang terkenal dengan Bollywood-nya itu dikabarkan akan me-remake drama tvN tahun 2020 lalu “Flower of Evil” yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won.

Pada 17 Agustus, perusahaan produksi Studio Dragon mengkonfirmasi bahwa versi India dari drama tersebut akan tayang perdana pada 19 Agustus dengan judul “Duranga” yang memiliki arti “dua bayangan kebohongan”. “Flower of Evil” sendiri berkisah tentang seorang pria yang hidup dengan identitas palsu untuk menyembunyikan masa lalunya. Istri detektifnya mulai curiga bahwa dia mungkin seorang pembunuh berantai, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi.


Remake baru akan menyiarkan sembilan episode melalui salah satu platform terbesar di India, ZEE5. ZEE5 menyatakan, “Kesamaan yang melekat antara kedua negara yang memiliki budaya Asia yang dinamis sudah cukup bagi konten Korea untuk memiliki basis penggemar yang luas di India. Kami senang menjadi yang pertama di antara industri OTT India yang membuat ulang konten Korea, yang dimungkinkan berkat popularitas 'Flower of Evil' di seluruh dunia."

"Flower of evil benar-benar Masterpiece terutama dengan akting lee joon gi, aku harap komentar India menjadi sukses juga," komentar netter. "Ada juga remake filipina. Episode pertama dirilis pada akhir Juni," ujar yang lain. "Wow !!! Sebagai orang India aku sangat senang," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya pada 16 September 2021, ABS-CBN mengumumkan bahwa drama ini akan di-remake oleh Filipina dan dirilis di Viu pada 23 Juni 2022, bersama dengan siaran televisinya di Kapamilya Channel dan A2Z yang ditayangkan perdana pada 25 Juni 2022. Sedangkan sebelumnya serial drama "Something in the Rain" juga dikabarkan akan diremake oleh India.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru