Irish Bella Menghitung Hari Jelang Proses Persalinan, Putra Pertama Justru Tunjukkan Perubahan Gemas
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan pengalamannya yang sebentar lagi akan segera kembali dikaruniai buah hati, beber perubahan yang mendadak ditunjukkan baby Air sang putra pertama bikin gemas.

WowKeren - Irish Bella tak lama lagi akan segera melahirkan buah hati keduanya. Kehamilan istri Ammar Zoni pun sudah memasuki usia tua terlihat dari baby bump-nya yang sudah semakin besar. Kini Ibel hanya tinggal menghitung hari sebelum menyambut kelahiran calon adik baby Air ini.

Hal ini juga disampaikan langsung olehnya dalam unggahan Insta Stories terbaru. Seraya membagikan hasil maternity shoot, Ibel meluapkan perasaan antusiasnya dan tak sabar untuk segera menyambut kehadiran sang buah hati.

Ibel diketahui tengah hamil calon anak perempuan saat ini. Tak heran jika ia begitu bersemangat dan tak sabar untuk bisa segera menimang sang putri dalam pelukannya. Sementara saat ini Ibel mengungkapkan kondisinya yang sudah semakin mudah merasa lelah di hari-hari sebelum melahirkan sang putri.

Lahiran tinggal menunggu hitungan hari. Mulai berasa, jalan dikit aja rasanya udah capek banget,” ungkap Irish Bella melalui Insta Stories, Rabu (18/8). “Sehat sehat baby girl. Kita semua gak sabar mau ketemu kamu,” ujarnya kemudian.


Irish Bella Menghitung Hari Jelang Proses Persalinan, Putra Pertama Justru Tunjukkan Perubahan Gemas

Insta Stories/@_irishbella_

Tak hanya itu, Ibel rupanya juga menceritakan pengalaman lainnya yang tak kalah gemas saat hamil anak kedua ini. Pengalaman itu didapatkannya dari gelagat sang putra pertama yakni baby Air yang tiba-tiba menunjukkan perubahan.

Ibel menceritakan jika putranya tersebut mendadak menunjukkan perubahan sikap menjadi jauh lebih manja. Bahkan akhir-akhir ini baby Air disebut selalu tak ingin jauh darinya. Alhasil, keduanya pun menikmati momen tidur bersama lagi hingga membuat Ammar Zoni terkadang tak kebagian tempat.

Dan makin kesini juga abang @airrumiakbar1453 makin manja kayak baby. Dan makin lengket sama mommynya. Udah hari kesekian minta tidur di atas bareng sama mommy daddy nya,” cerita Irish Bella. “Alhasil kasur dikuasain Air dan mommy, so daddy bobo di sofa. Sorry ya dad,” candanya.

Ibel agaknya dibuat cukup terkejut dengan perubahan sang putra jelang menjadi seorang kakak ini. Ia pun sempat bertanya kepada followersnya di Instagram. Ramai warganet menenangkan Ibel dan menyebut jika hal itu sudah biasa. Alih-alih justru ia diminta bersiap-siap dengan sikap cemburu baby Air yang mungkin akan muncul setelah kehadiran sang adik nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru