Franka Franklin Super Cantik Temani Menteri Nadiem di HUT RI, Kisah Cinta Beda Agama Bikin Baper
Instagram/frankamakarim
Selebriti
HUT RI Ke-77

Franka Franklin mencuri perhatian saat hadir di peringatan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta, 17 Agustus. Bak sosok Lady In Red, penampilan Franka menemani sang suami, Menteri Nadiem Makarim, memicu kekaguman.

WowKeren - Sosok Franka Franklin belakangan jadi sorotan. Usai menggandeng Maudy Ayunda untuk proyek perhiasan, kehidupan co-founder brand perhiasan Tanah Air ini makin disorot.

Baru-baru ini, Franka tampil mendampingi sang suami, Nadiem Makarim. Ia dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tersebut hadir untuk acara menyambut HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta, 17 Agustus.

Franka bak sosok lady in red ketika memakai kebaya melayu merah dipadukan dengan selendang putih. Ia terlihat cantik memukau saat foto bersama Nadiem yang memakai atasan ala Melayu dipadukan headpiece dan songket kuning keemasan.


"Dirgahayu Indonesiaku Semangat perjuangan yang dimulai oleh para pejuang dan para pahlawan kita harus terus dihidupkan oleh generasi muda, oleh kita semua. Saya mengingat cerita-cerita perjuangan eyang saya sejak kecil, dan cintanya kepada ibu pertiwi yang sangat mendalam sampai akhir hayatnya beberapa tahun lalu," kata Franka. "Semua yang kita nikmati, mustahil tanpa pengorbanan mereka. Semua yang kita rayakan, hanya mungkin karena jalan itu dimulai oleh leluhur kita. Mari kita bangkitkan semangat berkarya, semangat mengabdi, semangat berbagi, dan semangat bertoleransi. Indonesia Raya, Indonesia Merdeka."

Sejumlah netter memuji kecantikan Franka. Ia juga dikagumi karena tampil serasi bersama Nadiem.

"Cantik sekali, ibu.. 😍 Apalagi pas kesorot kamera lagi nyanyi Binte Biluhuta, langsung senyum malu2 😁," ujar netter. "Serasi banget 😍 selamat merayakan hari kemerdekaan Indonesia 🇮🇩," puji yang lainnya. "Saya bingung ibu Franka ini kok CANTIK BANGET😍😍," kata netter.

Sementara itu, Menteri Nadiem dan Franka kerap menuai decak kagum terkait kisah cinta mereka. Keduanya ternyata menjalani pernikahan berbeda agama. Nadiem menganut agama Islam sedangkan Franka memeluk agama Kristen. Namun, pasangan menikah sejak 2014 itu hingga kini tetap harmonis dan saling dukung.

"Teman hidup saya. Semoga @frankafmakarim selalu tangguh dalam semangatnya menemani saya dalam perjalanan ini," ujar Nadiem. "Saya tidak mungkin mencapai prestasi apapun tanpa istri saya @frankfmakarim. Dia adalah mitra, kritik, dan pendukung terbesar saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel