Ini Jawaban Nyeleneh Deddy Corbuzier Saat Nada Diminta Gabung JKT48
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Deddy Corbuzier memberikan jawaban nyeleneh saat Haruka Nakagawa dan Nabilah meminta Nada untuk menjadi salah satu member dari JKT48. Jawaban nyeleneh apa itu?

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini berbincang-bincang dengan Haruka Nakagawa dan Nabilah Ayu. Dalam kesempatan tersebut, Haruka mengajak anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri untuk menjadi salah satu member dari grup idola JKT48.

"Anak om mau enggak yang Nada," kata Haruka Nakagawa dalam podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (17/8). "Masuk JKT?" tanya Deddy Corbuzier. "Iya," jawab Haruka.

Menurut Haruka, Nada dinilai cocok untuk menjadi member JKT48 karena memiliki umur yang cukup. Tak hanya itu, Nada juga diketahui suka menari.

"(Nada) Umur 13 tahun," kata Deddy Corbuzier. "Oh pas tuh cocok, kan bisa nari. Kan bagus," timpal Haruka Nakagawa. "Berapa? 13 tahun? cocok iya," sahut Nabilah. "Iya kan, mendingan masuk (JKT48) deh," ucap Haruka Nakagawa lagi.

Mendengar permintaan Haruka dan Nabilah, Deddy Corbuzier memberikan jawaban yang cukup nyeleneh. Deddy Corbuzier tampaknya tidak rela jika Nada Tarina Putri masuk ke dalam grup idola JKT48.


"Bisa (nari). Di rumah dia sering nari-nari gitu. (Tapi) Biarin saya satu-satunya om-om yang lihat dia nari aja sudah," celetuk Deddy Corbuzier.

Nabilah dan Haruka Nakagawa pun tetap berharap jika Nada bisa menjadi salah satu member dari JKT48. Haruka Nakagawa pun memberikan pujian kepada Nada yang dinilai cantik.

"Banyak juga fansnya (JKT48) yang masih muda," tutur Nabilah Ayu. "Iya, masuk aja tahu. Cantik juga anaknya," kata Haruka Nakagawa. "Iya betul," sahut Nabilah Ayu.

Seperti diketahui, Nada merupakan balerina yang menjadi peserta Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada tahun 2021 lalu. Saat mengikuti ajang tersebut, Nada bercerita bahwa ibunya bekerja keras untuk membiayai sekolah baletnya yang cukup mahal.

Melihat kesulitan yang dialami oleh Nada, Deddy Corbuzier tergerak untuk menjadikannya sebagai anak angkat. Bersyukur, anak kandung Deddy, Azka Corbuzier dapat menerima keputusan sang ayah. Bahkan, Nada dan Azka kini sudah akrab satu sama lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait