Beda Budaya, Jawaban Nabilah dan Haruka Eks JKT48 Ditonton Fans Om-om Tak Disangka
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Nabilah dan Haruka Nakagawa rupanya memiliki jawaban tersendiri saat ditanya perihal fans dari kalangan bapak-bapak. Bagaimana jawaban Nabilah dan Haruka?

WowKeren - Deddy Corbuzier mengundang mantan member JKT48, Nabilah Ayu dan Haruka Nakagawa ke podcast-nya belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Deddy, Nabilah dan Haruka membahas soal umur para penggemar JKT48.

Awalnya, Haruka mengajak anak angkat Deddy, Nada Tarina Putri untuk tergabung dalam JKT48. Namun, Deddy Corbuzier mengaku tidak rela jika sang buah hati menjadi salah satu memberi dari JKT48.

"Setelah jadi anak gue agak nggak rela gitu ya. 'Ini kenapa yang lihat banyak om-om'," ungkap Deddy Corbuzier dalam podcast-nya yang diunggah pada Rabu (17/8).

Mendengar perkataan Deddy Corbuzier, Nabilah dan Haruka pun mengaku tidak setuju. Menurut mereka, para penggemar JKT48 dari semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak SD sampai orang dewasa.

"Emang kebanyakan (fansnya) usianya masih muda juga, zaman aku masuk JKT ada (fans) yang SD dan SMP juga. Jadi kaya tumbuh kembang bersama kita, aku lulus, dia lulus gitu," kata Nabilah Ayu.


Menurut pandangan Deddy Corbuzier, JKT48 memiliki banyak penggemar dari anak muda dan dari kalangan bapak-bapak. "Iya yang muda-muda banyak, tapi ada yang bapak-bapak juga," ucap Deddy Corbuzier. "Iya pasti ada," tutur Nabilah Ayu.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier menanyakan pendapat Nabilah dan Haruka jika dilihat fans dari kalangan bapak-bapak saat menari dan menyanyi di atas panggung. Ternyata, Nabilah dan Haruka memiliki jawaban yang berbeda.

Haruka langsung menjawab bahwa ia tidak risi jika dilihat penggemar dari kalangan bapak-bapak. Sementara Nabilah sempat terdiam saat mendengar pertanyaan dari Deddy Corbuzier.

"Kalian enggak risi gitu ketika ngelihat di depan bapak-bapak gitu?" tanya Deddy Corbuzier. "Enggak," jawab Haruka Nakagawa. "Aku masih agak mikir," timpal Nabilah Ayu setelah terdiam sejenak.

Haruka Nakagawa mengaku tidak masalah jika ia tampil dilihat oleh para penggemar dari kalangan bapak-bapak. "Enggak (risi) sih. Siapa aja boleh," papar Haruka Nakagawa.

"Ya memang siapa aja boleh gua tahu, elunya risi enggak?" ucap Deddy Corbuzier sambil sedikit ngegas. "Enggak (risi)," tandas Haruka Nakagawa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait