Jenius, Makna Username IG Jeno NCT Ternyata Lebih Rumit?
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Kemarin, Rabu (17/8) Jeno NCT sukses membuat terkejut dan bahagia penggemar karena akhirnya membuka akun Instagram pribadi setelah lama dinanti-nantikan.

WowKeren - Kemarin, Rabu (17/8) para penggemar dibuat bahagia bukan main lantaran Jeno NCT akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka sebelumnya.

Jeno juga langsung membagikan sederet potret barunya di Instagram. Ia juga menuliskan biodata yang mirip dengan anggota NCT lainnya yakni "JENO from NCT, SM Entertainment".

Jeno sendiri terlihat masih belum mengikuti akun Instagram siapa pun hingga saat ini, Kamis (18/8). Meski akun Instagram miliknya belum diverifikasi atau centang biru, ia telah mendapatkan 2,4 juta pengikut kurang dari 24 jam diumumkan.

Jeno sendiri membuat akun Instagram menggunakan username @leejen_o_423. Ini sesuai dengan nama lengkapnya Lee Jeno dan tanggal ulang tahunnya yakni 23 April.

Namun, penggemar menduga bahwa makna username Instagram Jeno ini ternyata lebih rumit. Arti dari username Instagram Jeno pun dinilai sangat jenius.


Arti nama username Instagram Jeno NCT

Sumber: Twitter

Nama Lee Jeno diketahui dibaca "Ijeno" dan ia memotong username Instagram menjadi "leejen" (이제). Ini dinilai adalah kependekan dari "이제는 (ijeneun)" yang berartikan "sekarang".

Kemudian, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu melanjutkan dengan "o_423" yang diduga berhubungan dengan jam. Pasalnya, idol naungan SM Entertainment tersebut membuat akun Instagram tepat pukul 4:23 sore KST.

Pada hari pembukaan akun Instagram pribadinya, Jeno juga mengirimkan pesan di Dear.U Bubble di pagi hari bertuliskan "4:23....". Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah teori yang diungkapkan oleh penggemar ini benar adanya.

Sementara itu, saat ini semua anggota NCT kelahiran tahun 2000 yakni Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, dan Shotaro telah memiliki akun Instagram pribadi. Anggota NCT yang belum memiliki Instagram pribadi tersisa 3 maknae yakni Sungchan, Chenle, dan Jisung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru