Dewi Persik Sindir Uang YouTube dan Ungkit Transferan 75 Juta, 'Reaksi' Angga Wijaya Cuek?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik mengungkap chat WA seseorang terkait urusan YouTube. Tak cuma itu, Depe juga membocorkan nominal bukti transfer Rp75 juta dan menyentil sosok diduga Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik masih dibuat murka dengan perilaku eks suaminya, Angga Wijaya. Depe sempat membeberkan chat seseorang yang membahas tentang YouTube.

"Saya kewalahan nih mas gak dapet dari YouTube," keluh seseorang diduga Angga. "Aa' minta tolong invoice sebelumnya ya yang ditransfer dari adsense akun Aa' kirim ke Aku," kata seseorang bernama Candra.

Bukan cuma itu, Depe menyentil soal transferan senilai Rp75juta untuk sosok bernama Budianto. Depe lantas menyindir Angga terkait kelakuannya selama ini.

"Mas mas slepet budianto, udahhhhh ceraiii kitaaa, jgn bhs lagiiii, masih lohhh jd bintang tamu lagi dg bhs rumah tgg wkwkwk, nnt giliran dijawab dg bukti para neti bilang gw yang gak rela cerai dari lu !! Di youtube ampun deh para orang gak tgg jwb kalau bikin brita, gw doain smoga nasib lu bgs rumah tggnya deh hehehhe," kata Depe. "Kamu bilang mark up itu setelah bercerai karna ada kerjaan yang masih nyangkut di kamu? Dan memang kamu sudah berniat melakukan mark up untuk keuntungan pribadi kamu! Yakin kamu hanya mark up budget saya setelah bercerai? Mau saya bongkar semua bukti nya? Bahwa kamu mark up budget saya bukan hanya setelah bercerai, tapi dari tahun tahun sebelumnya pun kamu sudah melakukan mark up dan saya memilih untuk tutup mata, tutup telinga dan berpura pura tidak tahu dengan fakta yang ada karna pada saat itu saya mengharapkan kamu bisa sadar dan berubah!"


Depe lantas mengingatkan sosok diduga Angga agar tak terus-terusan ngedrama. "Saya dihujat, saya disalahkan, saya diam! Tapi semakin lama kamu seperti mengeksploitasi dengan wara wiri di podcast di acara tv hanya untuk membahas masalah perceraian ini.... Jadi jangan salahkan saya juga kalo saya akhirnya harus SPEAK UP dan meluruskan apa yang selama ini saya tutupi dan saya simpan selama 5 tahun ini," serunya.

Sejauh ini, Angga belum bereaksi atas sindiran Depe tersebut. Ia malah pamer foto kece dengan tatapan menerawang sembari memakai kacamata hitam.

Ia cuma sekedar menyapa para penggemar tanpa berniat mengklarifikasi tudingan yang dilayangkan oleh Depe itu. Sebelumnya, Angga juga sudah berusaha meminta maaf dan mengaku telah mengembalikan uang yang ia markup. Angga juga membeberkan kalau ia siap memulai semua dari nol.

"Aku di rumah kos, sendiri. Buat aku pribadi itu cukup. Ya ngapain mewah-mewahan? Biayanya besar kan," kata Angga. "Ya bergaya saja sesuai isi dompet. Kalau memang nggak punya ngapain mewah-mewahan?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait