Rara Pawang Hujan Semringah Usai 'Sapu' Awan Kelabu di Istana Merdeka: Petir Menggelegar 3 Kali
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara pawang hujan pamerkan senyum semringah sebut usai berhasil menggeser awan kelabu di Istana Merdeka pada perayaan HUT RI, sebut sempat ada momen seram ini.

WowKeren - Mbak Rara kembali menjadi sorotan usai diketahui berada di Istana Merdeka saat upacara HUT Kemerdekaan RI. Mbak Rara disebut-sebut kembali beraksi di balik cuaca cerah yang menghiasi langit selama acara berlangsung. Hal ini bak dibenarkan olehnya melalui sebuah unggahan di Instagram.

Mbak Rara membagikan fotonya sembari membawa alat khusus bagi pawang hujan dan berpose di kawasan Istana Merdeka. Senyum semringah mengembang di bibir pawang hujan yang belakangan viral tersebut. Rupanya cuaca yang cerah selama upacara HUT RI berlangsung menjadi penyebab di balik kebahagiaan mbak Rara.

Sang pawang hujan mengaku jika dirinya telah berhasil menggeser awan kelabu yang sempat ada di langit Istana Merdeka kala itu. Ia pun bersyukur berhasil mengendalikannya sehingga cuaca bertahan cerah sepanjang acara.

Atas izin Allah Tuhan yg maha penyanyang, Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu dibawah langit istana merdeka. Kita smua beruntung setelah 2 tahun pendemi Indonesia bisa menyelenggarakan upacara bendera secara langsung,” ungkap Mbak Rara di Instagram.

Mbak Rara menegaskan jika dirinya membutuhkan mental yang kuat untuk bisa “menyapu” awan kelabu tersebut. Terlebih sebelumnya sempat ada momen seram dimana petir menggelegar hingga tiga kali. Namun sebagai pawang hujan, Mbak Rara pun mengerahkan kemampuan untuk mengendalikannya.


Rara Pawang Hujan Semringah Usai ‘Sapu’ Awan Kelabu di Istana Merdeka: Petir Menggelegar 3 Kali

Instagram/@rara_cahayatarotindigo

‘Menyapu’ awan itu butuh mental yg kuat dan energy Happy ketulusan cinta yg besar Tadi petir menggelegar 3 kali serem,” cerita Mbak Rara. “Untungnya aku terus memecut diri mengingat smua wajah wajah kesayangan mulai dari orang tua, anak, keluarga, para pemimpin indonesia terutama bp Jokowi, ibu Iriana, bp abah Kh Maaruf amin & ibu, rekan-rekan Paspampres, para mentri, para set pres, aparat TNI & Polri, para Cleaning service, para musisi dan masyarakat, MC, Para paskibraka smua yg ketemu tadi banyak yg pakai baju adat keren kan Kasian apabila netes.

Mbak Rara bahkan tak segan menjelaskan ritual yang dilakukannya kala itu untuk mengendalikan cuaca di kawasan Istana Merdeka selama upacara HUT RI berlangsung. Salah satunya yakni dengan berjalan tanpa alas kaki mengikuti arah awan.

Kita indonesia berhak sukses menyelenggarakan upacara. Jadi aku Rara berani pawangin mau rela jalan mengikuti gerak awan dg tanpa alas kaki. Agar bisa grounding energy meditatif secara sadar mengalirkan energy kundalini dari cakra dasar ke cakra mahkota. Jalan memutari istana sempat lewat veteran menuju Monas ternyata jauh tapi tak terasa karena hatiku niat,” paparnya.

Mbak Rara bersyukur cuaca benar-benar cerah dan mendukung acara berlangsung dengan sangat baik hingga di sore hari. Terlepas dari itu kini hatinya juga semakin bahagia melihat banyak postingan bertema Kemerdekaan yang berhamburan di jagat maya.

Beragam komentar terkait keberadaan Mbak Rara di Istana Merdeka ini kembali memancing perhatian warganet. Publik memberikan beragam reaksi untuk Mbak Rara baik yang pro maupun yang kontra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait