Menjelma Jadi Vampir, Jungkook BTS Terlibat Penuh Usung Konsep Gelap untuk Foto Folio Spesialnya
Instagram
Selebriti

Jungkook BTS merilis foto folio spesialnya yang berjudul 'Me, Myself, and Jung Kook- Time Difference' yang dibuat pada 2 November dengan mengusung tema vampir menawan.

WowKeren - Konsep foto Jungkook BTS (Bangtan Boys) telah mengundang rasa kagum di kalangan penggemar karena mengusung tema vampir. Karena tidak biasa, foto folio Jungkook yang dirilis baru-baru ini menampilkan betapa menawannya Jungkook sekali lagi dengan konsep vampir.

Berdasarkan tim produksi foto folio Jungkook, mereka mengungkapkan menonjolnya perbedaan waktu antara siang dan malam. Mereka berusaha memperlihatkan bagaimana manusia menjadi rentan terhadap sinar matahari (siang) saat menjadi vampir. Begitu juga dengan ketika menjadi vampir di malam hari.

Tim produksi juga menjelaskan bahwa Jungkook terlibat dalam menciptakan ide di balik Foto-Folio yang mengesankan itu. "Dalam photobook ini yang akan menunjukkan berbagai emosi yang kaya dan kesenangan visual dengan ide Jung Kook, kita dapat melihat sekitar 80 halaman foto dari aspek Jungkook yang kuat dan belum pernah dilihat sebelumnya yang digambarkan dengan indah dalam warna merah, abu-abu dan hitam," tulis tim produksi. Dan baru-baru ini ditegaskan bahwa Jungkook terlibat dalam setiap bagian dari proses kreatif, mulai dari konsep, merencanakan pakaian dengan nuansa berbeda hingga hal-hal lainnya.

"Kupikir aku ingat menulis 'vampir' untuk konsepnya. Awalnya dimulai sebagai saran kecil. Aku tidak pernah merencanakan pakaianku dari awal seperti ini. Itu sangat menyenangkan," ungkap Jungkook.

Merencanakan pakaiannya cukup sulit karena Jungkook belum pernah mengerjakan hal seperti itu sebelumnya. Namun, ia menyampaikan idenya dengan menggunakan pakaian masa lalu sebagai gaya berpakaian dan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan berbagai kain dan tekstur ia ia inginkan.


"Aku tidak bisa menjelaskan pakaiannya secara mendetail tetapi memikirkan tentang pakaian yang pernah saya pakai sebelumnya dan mencoba menjelaskan hal-hal seperti teksturnya," katanya lagi.

Terlepas dari seluruh ide kreatif Jungkook dari detail-detail yang mendasar, faktanya seluruh proses ini relatif baru bagi Jungkook. Ini memungkinannya untuk memiliki semangat dan keinginan dalam memproduksi foto folio perdananya.

"Kami belum pernah melakukan banyak tema konseptual sebelumnya, jadi secara pribadi, aku sangat puas dengan ini. Aku biasanya tidak memiliki hasrat yang besar untuk memproduksi, tetapi kali ini berbeda," ujarnya bangga.

Untuk proyek foto-folio solonya itu, Jungkook berharap para penggemar dapat melihat pesona berbeda yang ia coba sampaikan dengan cara yang menarik secara visual. "Pemotretan memiliki konsep yang sangat jelas, jadi aku harap secara visual ini menyenangkan bagi pemirsa. Ketika Jungkook memikirkannya, ia dapat menunjukkan semua pesona yang berbeda ini. Aku harap itulah yang kalian pikirkan ketika melihatnya," jelas Jungkook kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru