Suho EXO dan Irene Red Velvet Diduga Pacaran Gara-gara Foto Ini
Selebriti

Sebagian berpendapat bahwa dua idol tersebut serasi dengan satu sama lain karena tak hanya mereka sama-sama leader di grup masing-masing, tapi juga lahir di tahun yang sama.

WowKeren - Kehidupan asmara para idol populer memang selalu menarik perhatian publik, dan tak jarang muncul gosip pacaran yang berawal sesuatu yang mengingatkan pada satu sama lain. Baru-baru ini, Suho EXO dan Irene Red Velvet digosipkan pacaran gara-gara bunga matahari.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann memuat foto Irene dan Suho yang diambil di kesempatan yang berbeda. Netizen yang mempublikasikan postingan menuliskan judul, "Irene dan Suho Pacaran?" pada postingannya.

Foto Irene yang dimuat dalam postingan ini menampilkan leader Red Velvet tersebut dengan sisi wajahnya yang cantik dikelilingi berbagai bunga termasuk bunga matahari. Sedangkan foto Suho menunjukkan leader EXO itu berpose di samping bunga matahari.

Sebelum ini, Irene dan Suho bukanlah pairing yang asing di kalangan penggemar. Sebagian berpendapat bahwa dua idol tersebut serasi dengan satu sama lain karena tak hanya mereka sama-sama leader di grup masing-masing, tapi juga lahir di tahun yang sama serta punya kepribadian yang berbeda sehingga akan cocok.


Suho EXO dan Irene Red Velvet Diduga Pacaran Gara-gara Foto Ini

Pann

Selain itu, Suho dan Red Velvet belum lama ini juga sama-sama manggung di Inggris sehingga tak menutup kemungkinan kalau keduanya bertemu. Foto "bunga matahari" mereka pun menuai cukup banyak komentar di Nate Pann.

"Itu adalah hari mereka mengadakan festival K-pop di Inggris, Red Velvet dan Suho tampil di sana," komentar netizen. "Bukankah mereka berdua berusia 32 tahun? Jika mereka orang biasa, mereka sudah cukup dewasa untuk menikah, jadi biarkan saja mereka," kata netizen lainnya. "Mereka sudah cukup umur, biarkan saja," ujar yang lain.

"Aku terkejut dia (Seuho) terlihat seperti seorang ajusshi," kata netizen. "Tapi bahkan jika jadwal mereka di Inggris bertabrakan, bukankah keduanya akan bertemu? Aku tahu Suho, Seulgi, dan Wendy pergi bersama," komentar yang lain. "Kenapa Suho pacaran dengan wanita gangster?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait