Jisun fromis_9 Dituding Punya Hubungan 'Khusus' Gegara Ada di Ruang Tunggu ENHYPEN
Instagram/officialfromis_9
Selebriti

Baru-baru ini, muncul tudingan yang ditujukan kepada member fromis_9 yakni Jisun sedang berada di ruang tunggu ENHYPEN, ketika itu grup mereka sama-sama melakukan promosi di acara musik 'M! Countdown'.

WowKeren - Di setiap kedekatan para idola K-Pop wanita dan pria, berbagai tanggapan seperti rumor miring seakan tidak bisa dihindari. Dan lagi-lagi, penggemar dikejutkan dengan klaim dari YouTuber Sojang tentang member fromis_9 yakni Jisun yang kemudian dikaitkan dengan ENHYPEN.

Kembali pada 7 Juli, fromis_9 dan ENHYPEN diketahui sama-sama melakukan promosi di acara musik "M! Countdown". Hal ini mulai tersebar karena sebuah cuplikan di balik layar ENHYPEN dibagikan secara online.

Saat itu pula, netizen bermata elang menangkap sosok idola wanita di bagian latar belakang tersebut. YouTuber Korea Selatan kontroversial yakni Sojang mengumpulkan bukti dan mengunggah video berjudul "fromis_9 Aku ketahuan berkencan diam-diam di ruang tunggu." Video tersebut diunggah pada 16 Agustus 2022.

Dalam klaim tersebut, tampak Jake dari ENHYPEN terlihat bersiap-siap untuk naik ke atas panggung. Saat ia bersiap di ruang tunggu, tertangkap kaki seorang wanita di sebelahnya. Awalnya, netizen menduga bahwa itu adalah anggota staf.

Akan tetapi, segera diketahui bahwa itu adalah Jisun dari fromis_9. Orang-orang meyakini sosoknya dikarenakan ia mengenakan sepatu dan kostum yang sama dengan ia kenakan untuk tampil.


Jisun fromis_9 Dituding Punya Hubungan \'Khusus\' Gegara Ada di Ruang Tunggu ENHYPEN

Sumber: Kpopstarz

Saat kamera mengikuti Jake, Roh Jisun terlihat di latar belakang video. Meskipun wajahnya buram, senyum cerah, gaya rambut, dan pakaiannya tidak diragukan lagi kebenarannya.

Mengetahui sosok itu adalah Jisun, kehadirannya di ruang tunggu ENHYPEN mengundang reaksi beragam. Beberapa mempertanyakan apakah dua grup tersebut hanya teman dekat. Oleh karena itu, biasanya sebagai teman dekat tidak masalah masuk dan keluar dari ruang tunggu satu sama lain untuk berbicara.

Namun, penggemar ENHYPEN langsung menyuarakan ketidaksetujuan rumor tersebut. Disebutkan bahwa ruang tunggu di program musik diketahui kecil. Itu menandakan bahwa tidak ada ruang pribadi karena terbatas. Beberapa orang melihat ini karena Jisun tampak membuat gerakan di sekitar ENHYPEN, khususnya dengan Jake.

Karena banyak yang tidak menyukai rumor tersebut, penggemar ENHYPEN maupun fromis_9 meminta siapa pun tidak menjelekkan satu sama lain. "fromis_9 terkenal karena terobsesi dengan pria. Mereka juga main-main dengan The Boyz," tulis penggemar. "Tolong, berhenti memilih fromis_9 karena menyukai oppa-oppamu yang jelek, tidak populer, dan tidak punya influencer," komentar yang lain. "Mengapa bajingan ini mencoba mengacaukan ENHYPEN?" tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, rumor ini diduga keras merupakan spekulasi tidak berdasar. Bahkan, rumor yang disebarkan oleh YouTuber Sojang selalu memicu kontroversi yang mampu membuat publik salah paham.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru