Jang Gyuri eks fromis_9 Ukir Prestasi Tak Terduga Berkat Status Anak Petinggi Militer
Instagram/gyurious_j
Selebriti

Jang Gyuri eks fromis_9 merasakan keuntungan tidak terduga sebagai anak dari petinggi militer. Gyuri bahkan sampai di-notice oleh L INFINITE saat sedang wamil.

WowKeren - Jang Gyuri mengukir prestasi tidak terduga berkat statusnya sebagai anak petinggi militer. Hal ini disampaikan eks member fromis_9 saat menjadi tamu “Radio Star” pada Selasa (28/5/2024).

Pada teaser episode mendatang, Gyuri hadir bersama dengan Song Seung Heon, lee Si Eon, dan Oh Yeon Seo. Adapun formasi mereka kali ini adalah untukmempromsikan film “Player”.

Dengan perbedaan generasi mereka, bisa dibilang Gyuri adalah anak MZ yang merasakan kesenjangan antara pemain lainnya. Ia bahkan memanggil Seung Heon dengan sebutan “paman” hingga membuat aktris Yeon Seo tertawa terpingkal-pingkal.

“Aku pikir dia harus berbicara dengannya setelah ini,” komentar Yeon Seo.

Melihat interaksi itu, MC Kim Gura mengatakan, “Sepertinya kamu bersenang-senang menggoda pria tampan itu~”

Jang Gyuri eks fromis_9 Ukir Prestasi Tak Terduga Berkat Status Anak Petinggi Militer

Source: Daum

Sementara itu, Gyuri diketahui selalu menduduki peringkat tinggi di chart Military Billboard saat aktif menjadi member fromis_9. Posisi Gyuri yang begitu tinggi itu bahkan diketahui idol yang lebih senior, L INFINITE.

Soal fakta Military Billboard, Si Seon membenarkannya, dengan mengatakan, “Aku pernah mendengar cerita ini sebelumnya. L INFINITE juga mengakuinya."

Bukan tanpa alasan, Gyuri rupanya populer di kalangan tentara berkat jabatan ayahnya sebagai pentinggi militer. Prestasi untuk menempati puncak daftar popularitas di Military Billboard pun didapat karena ayahnya adalah seorang kolonel militer.

Sebagai buktinya, Gyuri melakukan penghormatan seperti yang diajarkan sang ayah. Fakta ini pun membuat para MC terkejut.

Selain itu, Gyuri juga dikenal dengan visualnya yang memukau. Ia bahkan pernah dijuluki sebagai "Tang Wei dari Bundang" saat masih duduk di bangku sekolah.

Untuk kisah selengkapnya tentang Gyuri bisa disaksikan di "Radio Star" episode 29 Mei mendatang. Acara ini tayang setiao pulul 22:30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait