fromis_9 Ternyata Tak Dikabari Agensi soal Jadwal Comeback Mereka Sendiri
Instagram/officialfromis_9
Musik

Salah satu member fromis_9, Song Hayoung membuat pernyataan mengejutkan saat diundang ke acara radio. Ia mengaku diberi tahu soal artikel comeback grupnya oleh para penggemar.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh salah satu member fromis_9, Song Hayoung. Saat hadir dalam acara radio baru-baru ini, Hayoung secara blakblakan mengatakan bahwa dirinya tahu tentang jadwal comeback grup dari para penggemar. Ia seolah mengisyaratkan tidak mendapat informasi apa pun dari pihak agensi.

Seperti diketahui, Pledis Entertainment telah mengumumkan jadwal comeback fromis_9 pada bulan Agustus 2024. Dalam rilisan resminya, Pledis memberi tahu bahwa girl grup tersebut tengah mempersiapkan album terbarunya yang bertajuk "Unlock My World".

"Para anggota fromis_9 sedang bersiap untuk merilis album baru di bulan Agustus," ungkap Pledis kepada media pada akhir bulan Mei lalu.

Namun anehnya, para member fromis_9 bahkan tidak tahu-menahu mengenai artikel yang dirilis mengenai pemberitahuan agensinya. Hayoung bahkan tahu soal artikel comeback grupnya karena penggemar yang terus membicarakannya.

fromis_9 Ternyata Tak Dikabari Agensi soal Jadwal Comeback Mereka Sendiri

Source:X

"Aku bahkan tidak tahu tentang artikel comeback bulan Agustus, tapi aku mendengarnya dari penggemar," ujar Hayoung yang sukses membuat host radio terkejut, Selasa (4/6). "Jadi para fans lah yang membicarakannya?" tanya host. "Ya. Aku berpikir, 'Oh, sungguh!?' dan mencarinya (artikel tersebut)," sahut Hayoung lagi.

Dalam video yang viral di akun X (sebelumnya Twitter), tampak tergelak saat menceritakan hal itu. Ia mengaku jika dirinya bersama member yang lain memang sudah merencanakan soal comeback. Namun untuk comeback di bulan Agustus, mereka benar-benar tidak tahu.

Hingga saat ini persiapannya masih belum tuntas meski sudah ada pengumuman comeback. "Aku sudah tahu kita punya rencana (suatu saat), tapi saat ini kami masih belum mempersiapkannya," jelas Hayoung.

Menanggapi situasi ini, para penggemar meluapkan amarahnya kepada Pledis yang dianggap sangat buruk dalam memperlakukan fromis_9. "Wah serius, ini keterlaluan," ujar fans. "Aku memahami para penggemar mengirimkan truk (protes ke Pledis)," imbuh netizen. "Jika dia bahkan tidak mempersiapkan comeback yang dijadwalkan pada bulan Agustus, lalu bagaimana mereka akan comeback? Mereka seharusnya sibuk mempersiapkan comeback sekarang," tutur lainnya. "Bukankah artikel di sana hanya untuk membuat fans tenang? Sebenarnya agensi berencana untuk membubarkan mereka," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait