Respons Agensi soal fromis_9 Ngaku Belum Dapat Gaji Pertama Bikin Geram
Instagram/officialfromis_9
Musik

Pledis Entertainment dianggap memberikan tanggapan yang tidak sesuai dengan harapan para penggemar. Hal ini terkait dengan pengakuan Park Jiwon soal gaji sebagai member fromis_9.

WowKeren - Baru-baru ini, fromis_9 mengadakan siaran langsung di Weverse dan berbagi banyak cerita dengan para penggemar. Namun, fans dikejutkan dengan pernyataan Park Jiwon yang mengaku senang lantaran akan segera mendapat gaji pertamanya.

Pengakuan Jiwon ini sempat menuai kebingungan fans. Pasalnya, ada yang menganggap bahwa Jiwon dan member fromis_9 lainnya belum pernah digaji sejak debut mereka tujuh tahun lalu. Namun, ada pula yang mengartikan ucapan Jiwon bahwa gaji yang dimaksud sang idol adalah gajinya untuk tahun 2024 ini.

Di saat penggemar masih dibuat bingung dengan pernyataan Jiwon, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup itu semakin membuat publik kesal. Saat dihubungi oleh media setempat pada Senin (20/5), Pledis menolak berkomentar, dengan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki posisi spesifik.

Padahal penggemar sangat menantikan konfirmasi lebih jelas dari agensi. Namun, tanggapan agensi justru tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Tak ayal para penggemar melontarkan kritik terhadap agensi yang juga menjadi "rumah" bagi SEVENTEEN (II) itu. Sebagian mengatakan bahwa Pledis terlalu abai terhadap masalah yang sebenarnya serius ini.

"Kenapa agensi ini tidak memberikan klarifikasi yang jelas?" komentar netter. "Apa yang mereka katakan? Aku semakin bingung," sambung lainnya. "Perusahaan ini mempunyai banyak sekali stan perusahaan," celetuk akun lain.

"Fakta bahwa industri ini diatur sedemikian rupa sehingga Anda tidak bisa langsung mendapatkan bayaran sungguh aneh, terlalu banyak hal aneh tentang kontrak selebriti," tutur warganet. "Bagaimana nasib mereka (member fromis_9)?" tanya lainnya.

Sebelumnya, Pledis juga menuai kritik tajam setelah Lee Chaeyoung mengisyaratkan perlakuan tidak adil yang diterimanya dan member fromis_9 lain. Setelah mendapat protes keras, agensi akhirnya mengumumkan rencana comeback fromis_9 di tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait