Jay ENHYPEN Super Niat Siapkan Kejutan Spesial untuk Hari Kedewasaan Ni-Ki
Selebriti

Menyambut Hari Kedewasaan Ni-Ki, Jay ENHYPEN menyiapkan kado dan konten spesial. Dengan demikian, semua member ENHYPEN saat ini sudah memasuki usia dewasa.

WowKeren - Jay turut menyiapkan konten spesial untuk merayakan Hari Kedewasaan terakhir ENHYPEN, yang mana Ni-Ki akhirnya berusia 20 tahun (dalam perhitungan umur Korea). Untuk merayakan momen penting, pemilik nama Korea Park Jongseong itu memberikan kejutan khusus untuk member termuda grup.

Pada Senin (20/5/2024), Jay mengunggah video baru di saluran YouTube resmi ENHYPEN. Mirip seperti segmen “JAY’s Fashion”, kali ini mereka akan membicarakan tentang rekomendasi parfum untuk Engene yang memasuki usia 20-an dan sudah bisa dianggap dewasa.

“Konten hari ini mungkin tampak seperti 'JAY’s FASHION' tetapi sebenarnya tidak. Sebagai acara spesial Hari Kedewasaan,” buka Jay.

Lalu, ia melanjutkan, “Aku akan membuat konten tentang parfum sebagai pecinta parfum. Pertama, aku yakin ada banyak ENGENE yang merayakan Hari Kedewasaan termasuk Ni-Ki, jadi aku akan syuting konten hari ini dari lubuk hatiku yang paling dalam. Ayo.”

Berikutnya, Jay pergi membeli parfum tanpa merekam kegiatannya karena tidak memperoleh izin. Akhirnya ia membeli parfum yang sudah lama menurutnya cocok untuk Ni-Ki.

“Aku pikir parfum merek ini tidak terlalu cocok untukku, sayangnya aku tidak bisa mendapakan satu untuk diriku sendiri tetapi sudah lama berpikir bahwa itu akan cocok untuk Ni-Ki,” tuturnya.

Jay menjelaskan, “Wanginya yang powdery tahan lama dan memberikan kesan seksi dan dewasa yang cocok untuk Hari Kedewasaan. Itu benar-benar memberikan kesan dewasa dan seksi. Menurutku Ni-Ki menyukai aroma krim dan powdery jadi aku membelikan yang ini untuknya.”

Selain parfum, Jay yang super niat membelikan satu buket bunga mawar merah sebagai hadiah Hari Kedewasaan. Menurutnya, Ni-Ki akan menyukai warna hitam.

“Karena kita sedang merayakan Hari Kedewasaan meskipun parfum adalah tema utamanya. Kupikir akan menyenangkan mendapatkan bunga mawar, jadi aku datang ke sini untuk membelinya. Aku sudah memesan. Karena Ni-Ki sangat menyukai warna hitam. Aku akan membeli mawar hitam hari ini. Ayo,” ujar Ni-Ki.

Setelah membeli bunga mawar hitam, Jay melakukan sesi bincang-bincang panjang soal parfum dengan Ni-Ki. Menjelang akhir, Jay akhirnya memberikan bunga mawar dan parfum untuk member termuda ENHYPEN itu.

Ketika mencoba mencium wangi parfum Frederic Malle pemberian Jay, Ni-Ki rupanya mendapatkan aroma kesukaannya. Menurutnya, wangi itu sangat cocok untuknya.

“Kamu tahu gayaku,” ujar Ni-Ki. “Aku senang kau menyukainya,” sahut Jay.

“Aku menyukainya. Ini aroma yang sempurna untuk hari-hari ini karena sebentar lagi musim panas,” komentar Ni-Ki.

Tidak menyangka akan dapat kejutan, Ni-Ki bermaksud membalas Jay. “Aku tidak mengharapkan kejutan. Sebenarnya, aku menyiapkan sesuatu untukmu karena besok ulang tahunmu,” ujarnya.

Kemudian, Ni-Ki berdiri dan mengeluarkan tangan dengan gestur hati dari dalam kantungnya. Hadiah Ni-Ki pun mendapatkan respons bahagia dari Jay yang full senyum.

Setelah memeriksa parfum, Ni-Ki penasaran dengan bunga mawar hitamnya. Ia bertanya-tanya apakah bunga itu asli hingga apa makna dari mawar hitam.

“Sesuatu yang bertahan selamanya. Aku mendapatkannya untukmu sambil memikirkan persahabatan kita yang akan bertahan selamanya,” terang Jay.

Sementara itu, ENHYPEN baru saja mengumumkan konser di Jakarta pada 17 dan 18 Agustus mendatang. Mereka menambahkan satu lagi kota dalam rangkaian tur “Fate Plus”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait