fromis_9 Resmi Diumumkan Segera Comeback usai Lee Chaeyoung Curhat Pilu
X/realfromis_9
Musik

Pledis Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa fromis_9 tengah mempersiapkan untuk comeback mereka. Informasi yang dibeberkan pihak agensi ini menuai banyak respons sinis dari fans.

WowKeren - Pada Senin (13/5), Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi fromis_9, merilis jadwal sibuk girl grup tersebut, termasuk persiapan comeback. Informasi ini dibagikan setelah salah satu membernya, Lee Chaeyoung mengungkapkan curhatan pilu saat siaran live di akun Weverse.

Dibeberkan Pledis, fromis_9 menerima banyak job selama beberapa bulan ke depan. Sempat dituding menganaktirikan girl grup beranggotakan sembilan orang tersebut, pihak agensi seolah ingin membantahnya lewat pemberitahuan ini.

Rencananya, fromis_9 akan tampil di festival Universitas Dongyang Mirae di Seoul pada tanggal 17 Mei 2024. Kemudian, pada tanggal 18 Mei , mereka akan tampil di acara Spring Breeze in Campus yang diadakan di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul. Mereka juga akan berpartisipasi dalam acara "KBS KOREA ON STAGE" yang diadakan di Istana Gyeongbokgung pada tanggal 21 Mei mendatang.

Tak sampai di situ, fromis_9 juga telah dikonfirmasi akan tampil di festival musik tahunan "Weverse Con Festival 2024" pada tanggal 16 Juni. Chaeyoung dkk juga akan tampil berurutan di "Water Bomb 2024 National Tour" di Seoul pada tanggal 5 Juli dan Incheon di tanggal 3 Agustus.

Dalam pernyataan resminya, Pledis mengatakan, "Berkat dukungan flover (nama fandom), para member mendapatkan kekuatan yang besar. Persiapan untuk comeback berjalan tanpa hambatan."

Ada pula acara-acara lain yang akan diadakan untuk fromis_9. "Tahun ini, kami berencana untuk menampilkan tidak hanya musik tetapi juga berbagai kegiatan, termasuk pameran foto khusus. Kami berencana untuk memberikan dukungan yang diperlukan untuk hal ini," jelasnya.

Mendengar kabar baik ini, para penggemar memberikan beragam reaksi. Banyak yang mengucap syukur dan merasa sangat senang. Namun, tak sedikit pula yang masih meluapkan kekesalannya pada Pledis.

"Akhirnya comeback. Aku benci bagaimana perusahaan itu menganiaya mereka dengan tidak memberi gadis-gadis itu comeback lagi. Mereka sangat berbakat!" ungkap netizen. "Cara kerja intimidasi baik untuk svt maupun fromis karena segera setelah kami mulai memposting hashtag, mereka memposting vlog bulan Juni dan mengumumkan persiapan cb [sic!]," sahut yang lain. "Sekarang mereka bereaksi setelah salah satu anggota mengeluh," imbuh lainnya.

"ALHAMDULILLAH ADA KABAR BAIK DI HARI SENIN INI," tutur warganet. "Terima kasih Chaeyoung," ujar lainnya yang menganggap bahwa respons Pledis ini berkat keluhan yang disampaikan Chaeyoung. "Ikut senang untuk mereka! Mereka adalah senior di hybe, setidaknya perusahaan harus memberi mereka upaya yang layak diterima para gadis," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait