Younghoon THE BOYZ Rekomendasikan Vitamin Rambut Merek Indonesia
Naver
TV

Younghoon memposting botol dari vitamin rambut asal Indonesia yang dipakainya. Sang idol ganteng juga tidak lupa menuliskan petunjuk penggunaan vitamin rambut itu.

WowKeren - Younghoon THE BOYZ baru-baru ini membuat penggemar Tanah Air menjadi heboh. Pasalnya idol kelahiran tahun 1997 itu merekomendasikan kepada fans bahwa dia memakai vitamin rambut merek asal Indonesia.

Dalam sebuah pesan singkat dengan fans, Younghoon memposting botol dari vitamin rambut asal Indonesia yang dipakainya. Vitamin itu mengandung ginseng dan minyak madu yang rambut kuat dan halus selembut sutradara.

Younghoon juga tidak lupa menuliskan petunjuk penggunaan vitamin rambut itu. "Ini adalah minyak yang kamu taruh di rambut. Ada baiknya dipakai setelah keramas sebelum mengeringkan rambut. Aku mencobanya dan langsung membelinya," tulis Younghoon.

Younghoon kemudian mengungkap bahwa ia merekomendasikan vitamin rambut itu kepada rekannya-rekannya di grup THE BOYZ. "Juyeon juga bertanya 'Hyung, kenapa rambutmu begitu halus?' Jadi aku merekomendasikan ini," imbuh Younghoon.

Younghoon THE BOYS Rekomendasikan Vitamin Rambut Merek Indonesia

Source: Twitter

Postingan Younghoon ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Ada yang mengaku juga memakai merek yang sama dengan sang idol, ada juga yang menulis langsung membelinya. Sebagian fans juga mengatakan produknya sudah terjual habis.

"Gw pake yg item bang jgn dibikin sold out yak," tulis seorang fans. "Aku pake yang pink, tapi sekarnag dah pindah haluan," sambung yang lain. "MAS KITA SAMA VITAMIN RAMBUTNYA," imbuh yang lain.

"Otw beli dah, biar samaan kek younghoon ," sahut fans lain. "?Beli 2 botol gratis PC YoungHoon The Boyz"," tambah fans lainnya. "random bgt yaa. Bisa aja tb2 nemu produk inii," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, THE BOYZS saat ini sedang disibukkan dengan tur konser bertajuk "THE B-ZONE". Di Jakarta sendiri, mereka telah menggelar konser pada 9 Juli lalu. Grup ini dikonfirmasi menjadi salah satu pengisi KCON 2022 di Los Angeles pada 19-21 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait