Media Korea Sanjung Oh Hye Soo, Pengidap Disabilitas Intelektual di 'Extraordinary Attorney Woo'
Studio Santa Claus Entertainment
TV

Penampilan Oh Hye Soo yang menjadi cameo di drama 'Extraordinary Attorney Woo' sebagai perempuan penyandang disabilitas sukses membuat media Korea Selatan memuji.

WowKeren - Oh Hye Soo sukses membuat terkejut karena penampilan spesialnya di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Penggemar dibuat syok lantaran ia adalah sosok yang sama dengan pemeran Eun Ji, pemeran korban perundungan di serial original Netflix "All of Us Are Dead".

[SPOILER]

Oh Hye Soo memerankan Shin Hye Yeong, penyandang disabilitas intelektual yang diduga mengalami pelecehan seksual oleh kekasihnya yakni Yang Jeong Il (Lee Won Jeong).

Penampilan Oh Hye Soo selama memerankan Shin Hye Yeong pun membuat kagum banyak orang. Ia berhasil menunjukkan ekspresi gelisah selama persidangan setiap pernyataan jaksa dan ibunya diungkapkan.

Oh Hye Soo berhasil menunjukkan ekspresi panik ketika ia merasa tersudut karena tidak memahami lawan bicaranya terkait dengan kasusnya. Ia juga menunjukkan tubuh gemetar hingga menggaruk tangannya yang menunjukkan rasa takut.


Penampilan Oh Hye Soo di \

Sumber: Naver

Pada persidangan putusan, Oh Hye Soo juga membuat penonton kasihan serta terharu karena dia langsung menangis dan menunjukkan rasa marah. Oh Hye Soo benar-benar menggambarkan perasaan Shin Hye Yeong dengan baik.

Media Korea memberikan pujian atas cara aktris kelahiran tahun 1995 itu menggambarkan sosok penderita disabilitas intelektual. Cara Oh Hye Soo menunjukkan emosional memukau selama memerankan Shin Hye Yeong.

"Dengan cara ini, Oh Hye Soo menegaskan spektrum karakter yang diperluas dengan menampilkan pertunjukan emosional dalam berbagai hubungan yang dihadapi Hye Yeong, dari situasi di mana kekasih menjadi tertuduh, hingga hubungan dengan ibu yang memberikan tekanan dengan dalih. melindungi dirinya sendiri, dan bertatap muka dengan pengacara," beber media Korea.

"Selain itu, Oh Hye Soo, yang menyelesaikan narasi karakter, yang ekspresinya canggung, dengan matanya, menarik ulasan yang baik dengan secara meyakinkan menggambarkan aspek yang tidak pernah mudah untuk digambar," lanjut media Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait