Tim Produksi Benarkan Tak Langsung Teori Fans Soal Teaser Baru 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Tim produksi memberikan penjelasan mengenai teaser episode baru dari drama fantasi tvN 'Alchemy of Souls' yang menampilkan Hwang Minhyun dan Shin Seung Ho.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (30/7) drama fantasi tvN "Alchemy of Souls" akan menayangkan episode terbarunya. Ini tentu telah dinanti-nantikan oleh banyak penggemar.

[SPOILER]

tvN pun merilis teaser episode baru beberapa jam sebelum perilisan episode 12. Pada potret tersebut menunjukkan momen pertemuan dari Seo Yul (Hwang Minhyun) dan Pangeran Mahkota Go Won (Shin Seung Ho).

Ini diketahui menjadi pertama kalinya Seo Yul dan Go Won bertemu berdua. Pada teaser tersebut, keduanya terlihat bersalaman yang membuat penggemar penasaran.

Penggemar berspekulasi bahwa Seo Yul akan menjadi lawan terakhir Jang Uk (Lee Jae Wook) di pertandingan. Pada episode sebelumnya, Mudeok (Jung So Min) dan Go Won bertaruh pada tertarungan Jang Uk dengan 10 penyihir.


Tim produksi tidak disangka memberikan penjelasan terkait adegan Seo Yul dan Go Won tersebut hampir sesuai dengan prediksi penggemar. Tim produksi "Alchemy of Souls" menyebutkan bahwa Go Won mulai bertanya-tanya mengenai hubungan asli Jang Uk dan Mudeok.

Seo Yul diungkapkan akan mengangkat pedang demi melindungi Naksu (jiwa Mudeok) yang merupakan cinta pertamanya. Staf menyebutkan kisah cinta belah ketupat antara karakter Jung So Min, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, dan Shin Seung Ho akan semakin seru.

"Putra Mahkota Go Won, yang mulai mengkhawatirkan hubungan Jang Uk dengan Mudeok, akan ikut campur dalam pertandingan terakhirnya," ungkap tim produksi.

"Dan dalam prosesnya, Seo Youl akan mengangkat pedangnya untuk melindungi cinta pertamanya. Jang Uk, Seo Yul, dan Go Won akan menjalani jalan asmara yang berbeda dengan Mu Deok, jadi tolong nantikan itu," lanjut tim produksi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" diketahui telah memasuki paruh kedua cerita. Drama ini telah menayangkan 12 episode dari total 20 dan ditayangkan setiap Sabtu serta Minggu setiap pekannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait