Teori Seru tapi Pilu Muncul usai 2 Sad Boy Hwang Minhyun-Shin Seung Ho Ketemuan di 'Alchemy of Souls
tvN
TV

tvN merilis teaser dari Hwang Minhyun dan Shin Seung Ho di episode baru drama fantasi 'Alchemy of Souls' usai menghebohkan dengan cuplikan ciuman Lee Jae Wook serta Jung So Min.

WowKeren - Episode drama tvN "Alchemy of Souls" menjadi yang dinanti-nantikan oleh penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti ternama.

SPOILER

30 Juli, tvN mengejutkan dengan merilis cuplikan episode baru "Alchemy of Souls" yang menampilkan Lee Jae Wook dan Jung So Min. Pada episode yang akan tayang pekan ini tersebut terungkap bahwa keduanya akan adegan ciuman pertama mereka.

Tak lama usai membagikan teaser Lee Jae Wook dan Jung So Min, tvN juga merilis momen Hwang Minhyun serta Shin Seung Ho. Hal ini seakan secara tidak langsung menunjukkan keduanya menjadi sad boy.

tvN mengungkapkan bahwa Seo Yul, karakter Hwang Minhyun dan Pangeran Mahkota Go Won yang diperankan Shin Seung Ho akan menunjukkan rahasia baru. Keduanya diungkapkan menunjukkan chemistry yang memukau.


tvN meminta penggemar untuk menantikan pertemuan perdana dari Seo Yul dan Go Won hanya berdua. Keduanya memiliki kemungkinan untuk bealiansi atau bertengkar pada potret tersebut.

"Rahasia singgung Seo Yul X Go Won?! Aliansi atau konfrontasi? Chemistry Baru Patriotik Hebat," beber tvN.

Para penggemar sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk menantikan episode baru "Alchemy of Souls". Tidak sedikit yang mengaku sedih karena karakter Hwang Minhyun dan Shin Seung Ho diduga benar-benar sad boy karena Jung So Min bersatu dengan Lee Jae Wook.

Penggemar pun ramai menduga bahwa Seo Yul akan menjadi sosok terakhir yang akan melawan Jang Uk, peran Lee Jae Wook. Pada episode sebelumnya, Go Won dan Mudeok, peran Jung So Min bertaruh atas battle Jang Uk dengan 10 penyihir dan tersisa 1 pertandingan. Jika dugaan penggemar ini benar ini maka akan cukup membuat emosional mengingat Seo Yul dan Jang Uk diketahui berteman dekat.

"Aku berpikir yul akan berada di pertarungan terakhir dengan Uk, karena Yul tidak ingin Uk bersama mudoek. Jadi dia akan mencoba untuk tidak membiarkannya menang," ucap salah seorang penggemar. "Ini kenapa Jang uk bakal tanding lawan Yul beneran?" kata lainnya. "Mungkin pertandingan terakhir dengan SEO Yul," ujar lainnya. "Sudah kuduga, Seo Yul VS Jang Uk," timpal lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sendiri akan menayangkan episode barunya setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 12 episode dari total 20.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait