Bikin Kejutan, BamBam Undang Idol Senior Ini Duet di Panggung K-Pop Masterz Festival 2022
Men's Health
Musik

Dalam kesempatan tersebut, BamBam juga membawakan cover lagu Filipina, 'Ngiti' yang merupakan lagu yang sama yang dia nyanyikan saat fanmeet GOT7 di Filipina beberapa tahun lalu.

WowKeren - BamBam saat ini tengah berada di Manila sebagai salah satu pengisi acara K-Pop Masterz Festival 2022 bersama dengan rekan membernya di GOT7 Jackson, serta TREASURE. Dalam kesempatan tersebut, BamBam juga membawakan cover lagu Filipina, “Ngiti” yang merupakan lagu yang sama yang dia nyanyikan saat fanmeet GOT7 di Filipina beberapa tahun lalu.

Sentimen yang tercurah dari BamBam dan penonton menyatukan semua orang di dalam lokasi konser. Idol asal Thailand itu juga tidak lupa meminta Ahgases untuk melakukan fanchant GOT7 di akhir penampilan “Ribbon" dan membuktikan bahwa dia membawa dirinya para anggota bersamanya di dalam hatinya ke mana pun dia pergi.


Sementara BamBam hanya bisa membawa GOT7 bersamanya dalam semangat, rupanya diam-diam BamBam membawa tamu yang sangat spesial di atas panggung yakni Sandara Park. Mantan member 2NE1 ini memiliki ikatan mendalam dengan Filipina, setelah pertama kali menjadi terkenal sebagai aktris dan penyanyi di Filipina sebelum kembali ke Korea Selatan dan memulai debutnya dengan 2NE1.

Bikin Kejutan, BamBam Undang Idol Senior Ini Duet di Panggung K-Pop Masterz Festival 2022
Twitter

Saat 2NE1 bersatu kembali di Coachella, sudah lama Dara tidak tampil di atas panggung, dan segera setelah BamBam mengundangnya, dia mulai menyanyikan "I Don't Care" 2NE1 memenangkn daesang di tahun rookie mereka dengan lagu ini, jadi Dara memilih untuk menyanyikannya membawa kembali gelombang nostalgia untuk semua penggemar K-Pop.

BamBam dan Dara juga berbagi momen lucu ketika Dara bergabung dengan BamBam di atas panggung untuk bait kedua "Ribbon" dan ketika mereka meneriakkan "Shot Puno" (bahasa slang Filipina biasanya digunakan dalam sesi minum-minum) bersama. Setelah itu, Dara tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraan yang mendalam kepada BamBam karena telah mengundangnya untuk tampil bersamanya di atas panggung, dan kenangan yang dia biarkan para penggemar dan Dara ciptakan akan selamanya dikenang dan sangat bersemangat sehingga dia bahkan berbicara dengannya dalam bahasa Tagalog, lupa bahwa meskipun BamBam fasih dalam tiga bahasa, Tagalong bukan salah satunya. Tetap saja, dia memamerkan kecakapan linguistiknya dengan memahami sedikit pesannya, terutama bagian di mana dia bilang dia merindukan panggung.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts