Bukan Lagu Resmi Comeback, MV 'Ready For Love' BLACKPINK Pecahkan Rekor di YouTube
Instagram
Musik

BLACKPINK menayangkan perdana MV untuk 'Ready for Love' bekerja sama dengan platform PUBG Mobile, sebuah lagu yang kuat dengan video musik animasi dalam gaya video game paling murni.

WowKeren - Prestasi membanggakan sukses diraih oleh girlband BLACK PINK dengan musik video "Ready For Love" yang baru saja rilis. Pasalnya MV lagu ini berhasil menjadikan Jennie sebagai pemilik video musik girl grup tercepat yang melampaui 1 Juta Views di YouTube pada tahun 2022.

BLACKPINK menayangkan perdana MV untuk "Ready for Love" bekerja sama dengan platform PUBG Mobile, sebuah lagu yang kuat dengan video musik animasi dalam gaya video game paling murni. Beberapa jam setelah pemutaran perdana, telah memecahkan beberapa rekor.


"Ready for Love" adalah lagu spesial yang diungkapkan grup tersebut selama konser The Virtual mereka, yang merupakan acara untuk video game PUBG Mobile, di mana para penggemar dan pemain dapat menikmati konser BLACKPINK dalam 3D dan yang saat ini dinominasikan untuk MTV Music Awards 2022 dalam kategori Best Presentation of the Metaverse.

Tidak menjadi bagian dari comeback dan bocoran lagu beberapa tahun lalu, "Ready for Love" kini menjadi video musik girl group tercepat yang melampaui 1 juta penayangan di YouTube tahun ini. Video musik tersebut saat ini telah melampaui 2,3 juta likes di YouTube, dan dengan jumlah tersebut, menjadi video yang paling disukai oleh girl group K-pop dalam 24 jam pertama (masih terus bertambah) di tahun 2022. Sedangkan fans masih menunggu comeback resmi BLACKPINK yang dijadwalkan pada bulan Agustus.

"bagus, PR mereka saya masih lebih baik daripada sm. Juga, lagu ini memiliki suasana musim panas yang bagus dan mereka benar-benar berhasil membuat MV 3D lengkap dengan grafik yang bagus," komentar netter. "Fakta bahwa itu adalah lagu tanpa promosi dan dengan avatar dan dengan 10 juta penayangan, mereka memiliki lebih banyak komentar dan suka daripada video musik Aespa. Semoga akhirnya masyarakat membuka mata dan sadar untuk siapa mahkota hitam dan pink itu milik siapa dan siapa yang menjadi kantong plastik industri ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru