MBC Entertainment Awards 2023: Younghoon The Boyz dan Sullyoon NMIXX Buat Pose Hati
Selebriti

Younghoon The Boyz dan Sullyoon NMIXX menunjukkan kombinasi visual luar biasa yang mencuri perhatian pemirsa saat mereka menghadiri MBC Entertainment Awards 2023.

WowKeren - Younghoon The Boyz dan Sullyoon NMIXX mencuri perhatian usai membuat pose hati di red carpet MBC Entertainment Awards 2023. Kedua idol ini pun membuat heboh penggemar K-Pop karena interaksi dan kombinasi visual mereka.

Pada Jumat (29/12), Younghoon dan Sullyoon menghadiri MBC Entertainment Awards 2023. Sesama MC “Music Core” ini mencuri perhatian saat tiba di red carpet bersama.

MBC Entertainment Awards 2023: Younghoon The Boyz dan Sullyoon NMIXX Buat Pose Hati

Source: TV Reports

Younghoon dan Sullyoon sempat berdiri cukup jauh. Namun, keduanya seketika menurut saat diminta mendekat dan langsung memamerkan pose uwu bersama. Kedua idol itu membuat tanda hati bersama dengan tangan mereka.


Segera setelah interaksi Younghoon dan Sullyoon beredar di media sosial, keduanya dinilai sangat menggemaskan. Younghoon yang tampan dan Sullyoon yang cantik langsung menghebohkan netizen karena kombinasi visual mereka sungguh enak dipandang.

MBC Entertainment Awards 2023: Younghoon The Boyz dan Sullyoon NMIXX Buat Pose Hati

Source: X

"Gemes amat," kata salah satu netizen. "Sullyoon dan Younghoon. Ya ampun, visualnya sangat menakjubkan," sahut netizen lain. "Kombinasi visual mereka sebenarnya sangat gila, sangat diremehkan, mereka perlu menjadi berita utama di mana-mana hanya karena visual mereka yang luar biasa," imbuh yang lain.

"Sully menahan tawanya sangat lucu," komentar seorang netizen. "Ini beneran pangeran sama tuan putri IRL," sambung netizen yang lain. "VISUAL YANG SANGAT VISUAL," ujar lainnya.

Sementara itu, Younghoon dan Sullyoon adalah MC “Music Core” bersama dengan Lee Jung Ha. Mereka bertiga mulai bekerja sama memandu acara musik tersebut sejak Oktober 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait