Fans Jadi Prioritas, Younghoon Sering Anggurin Chat Member The Boyz Lain
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Daripada membalas pesan member The Boyz lainnya, Younghoon terungkap lebih sering aktif di aplikasi penggemar. Kebiasaan Younghoon yang baru terungkap ini menjadi topik bahasan hangat penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap bahwa Younghoon dipilih The Boyz secara mutlak sebagai member yang paling jarang membalas chat. Padahal Younghoon terhitung sering online di aplikasi penggemar.

Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, member The Boyz menjawab pertanyaan termasuk soal siapa yang paling malas membalas chat. Semua member tanpa terkecuali memilih Younghoon untuk berbagai alasan.

"Younghoon, bahkan jika dia mendapatkan telepon, dia (mengabaikannya) dan terus bermain game!" kata Haknyeon.

"Younghoon. Pada dasarnya banyak (chat) yang dia biarkan tidak terbaca! Dia benar-benar tidak menjawab bahwa terkadang aku bertanya-tanya, apakah dia kehilangan ponselnya," terang Q.

"Younghoon dan Juyeon. Keduanya suka game dan anime dan menonton sepanjang waktu, jadi balasan mereka sangat lambat," papar Eric.

Jika ditinjau lagi, Younghoon cukup aktif berkomunikasi dengan fans melalui aplikasi penggemar seperti Universe. Namun untuk member The Boyz sendiri justru sering dianggurin hingga chatnya dibalas terlambat.

Fakta soal ini kemudian menjadi pembahasan di kalangan fans terutama Deobi. Beberapa di antara mereka menyebut Younghoon sebagai standar laki-laki yang bisa memilih prioritasnya.

"Kim Younghoon adalah standar. Di mana aku bisa menemukan seseorang seperti Kim Younghoon di dunia nyata?" kata salah satu fans. "Dalam hidup seorang kim younghoon yang jadi prioritas beliau adalah deobi, deobi, deobi, kerja, mama, keluarga dan bori. Lainnya ya kalau inget aja," sahut fans lain.

"Tapi iya bjir di universe dari dulu dia paling aktif ngabarin... bahkan pas lagi isolasi yang lain aktif di waktu tertentu doang dia tetep life update setiap hari," imbuh yang lain.

Sementara itu, The Boyz menggelar konser tiga malam di KSPO Dome Seoul pada 19 dan 21 Mei lalu. Pertunjukan membuka tur dunia bertajuk "ZENERATION".

Setelah Seoul, The Boyz akan tampil di beberapa kota di Jepang yakni Niigata, Kobe, Fukuoka, Gifu, Hiroshima, dan Saitama. Selain Asia Timur, mereka juga akan tampil di Taipei, Makau, Manila, Singapura, Jakarta dan Bangkok. Tur "ZENERATION" ini berlangsung sejak akhir Mei hingga awal Agustus 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait