Rizky Nazar Beri Surprise Ultah Untuk Adik Syifa Hadju, Momen Dirangkul Camer Disorot
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Kedekatan Rizky Nazar dengan orangtua Syifa Hadju ternyata cukup mengejutkan. Momen Rizky ikut memberi kejutan ulang tahun untuk adik Syifa bak bukti calon kakak ipar idaman.

WowKeren - Asmara pasangan muda Rizky Nazar dan Syifa Hadju kembali menyita perhatian fans. Pasalnya, Rizky dan Syifa makin terlihat harmonis meski telah lama berkencan. Tak sedikit yang berdoa agar pasangan ini bisa segera naik ke pelaminan.

Apalagi, Syifa diketahui sudah sangat akrab dengan keluarga Rizky, begitu pun sebaliknya. Terbukti, Rizky belakangan kepergok ikut merayakan ulang tahun adik Syifa, Sherina Hadju.

Rizky ada saat detik-detik Syifa dan keluarganya memberikan kejutan untuk Sherina. Rizky bahkan tersenyum semringah dan ikut merekam kebahagiaan Sherina. Ia sama sekali tak canggung seolah telah mengenal akrab seluruh keluarga besar Syifa.


Tak cuman ikut memberikan kejutan, Rizky juga berbagi momberikan ucapan selamat ulang tahun untuk adik Syifa lewat akun Instagram pribadinya. Selain ucapan, aktor 27 tahun ini juga berbagi foto akrab dengan orangtua dan saudara-saudara Syifa.

Di foto tersebut, Rizky mengenakan kaos hitam dan celana pendek coklat. Ia berpose di sisi kiri Syifa sembari tersenyum lebar. Ia bahkan tampak dirangkul oleh orangtua Syifa layaknya calon menantu idaman.

Photo-INFO

Story Instagram Rizky

Potret kedekatan Rizky dengan keluarga Syifa itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang baper melihat kedekatan Rizky dengan keluarga sang pacar. Tak heran, para fans begitu berharap pasangan ini berjodoh.

"Doanya semoga ina segera nambah abang ipar rizky nazar yaa," seru @sa**. "Yg bilang iky ga pernah ke rumah cipa harus liat sih😂🤣," celetuk @ik**. "Selalu terharu liat iky cipa selalu bersama di tengah gempuran fans2 toxic yg mengganggu hubungan mereka," kata @is**. "Love language mereka adalah Quality time... Kalau bahasa inggrisnya mangan ora mangan sing penting kumpul😂," imbuh @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait