Dikasari Fans, Younghoon The Boyz Respons Makjleb Saat Disebut Memalukan
Selebriti

Younghoon The Boyz menerima perlakuan kasar di aplikasi chat dengan penggemar hingga menarik perhatian fans hingga non-fans, Disebut memalukan, Younghoon memberikan respons makjleb,

WowKeren - Younghoon The Boyz baru-baru ini menjadi sorotan karena menerima pesan kasar dari Bubble. Seperti diketahui, platform berbayar fans itu digunakan untuk berkomunikasi dengan idol.

Dalam sebuah tangkapan layar dari pengirim sendiri, OP tampak melayangkan kata-kata kasar pada Younghoon. Dalam pesannya, Younghoon menanggapi ucapan bahwa fans tersebut malu karenanya.

"Aku tidak bisa menunjukkan sisi diriku yang akan langsung kamu sukai, tapi aku bisa menunjukkan sisi diriku yang akan selalu berkembang," jawab Younghoon.

Kemudian OP membalas, "Kamu sudah 5 tahun debut, lucu jika kamu sekarang hanya mencoba untuk berlatih. Sebaiknya kamu lebih banyak berlatih. Aku sangat malu denganmu sehingga aku bahkan tidak bisa memaksa diri untuk bilang aku suka The Boyz."

Dikasari fans dengan kata-kata kejam, Younghoon memberikan respons tak kalah makjleb. Ia justru merespons dengan manis entah dalam artian sesungguhnya atau justru sarkasme. Idol kelahiran 1997 itu berterima kasih pada OP atas kata-katanya.

Dikasari Fans, Younghoon The Boyz Respons Makjleb Saat Disebut Memalukan

Source: Nate Pann

"Hehe. Terima kasih atas kata-kata indahmu. Aja aja fighting!" respons Younghoon.

Segera setelah Bubble Younghoon dikasari fansnya ini tersebar, fans dan pengguna forum online menyayangkan perilaku tersebut. Deobi (sebutan untuk fans The Boyz) meminta IST Entertainment selaku agensi bertindak tegas melindunginya. Non-fans lebih terkejut karena ujaran kebencian itu dilakukan di platform khusus idol dan penggemar.

"Wow…Sejujurnya, anak-anak yang bisa menulis hal seperti itu di pesan pribadi mereka mungkin benar-benar kurang cerdas kkkkk, Terutama penggemar berat Kim Younghoon kkkk. Sialan," kata salah satu fans.

"Saya lebih melongo oleh fakta bahwa penggemarnya memposting ini untuk menyombongkan diri," sahut netizen lain. "Itu sangat kejam. Bagaimana mereka berbicara dengan Younghoon seperti itu," imbuh yang lain.

"Mengapa kamu membayar untuk mengirim pesan seperti itu? Kamu bisa menghabiskan uang itu untuk membeli minuman lain atau sesuatu," komentar seorang netizen.

"Sebenarnya, budaya fangirling sudah terlalu jauh. Dia mungkin terlalu dalam untuk menyadarinya sendiri, tapi dia benar-benar kehilangan itu. Orang-orang yang melakukan fangirling sekeras ini benar-benar yang terburuk," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait