Lee Min Jung Sibuk Urusi Anak dan Lee Byung Hun, Intip 7 Potret Harmonis Mereka
Selebriti

Menikah dengan Lee Byung Hun, Lee Min Jung dikaruniai seorang putra. asangan ini juga telah melalui banyak lika-liku selama menjalani kehidupan rumah tangganya. Berikut potret mereka yang harmonis.

WowKeren - Lee Min Jung akhirnya comeback ke layar lebar dengan film "Switch". Baru-baru ini Lee Min Jung berbagi cerita mengenai kehidupannya dan mengungkap kesibukannya selama ini sebagai ibu rumah tangga. Lee Min Jung berbagi mengenai cara yang bisa menjaga komunikasinya dengan para penggemar di momen kesibukannya mengurus anak dan suami.

Menikah dengan Lee Byung Hun, Lee Min Jung dikaruniai seorang putra. Keduanya juga memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 11 tahun. Pasangan ini juga telah melalui banyak lika-liku selama menjalani kehidupan rumah tangganya.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung pun dikenal cukup tertutup terkait dengan rumah tangga mereka. Pasangan ini sendiri jarang membagikan momen kebersamaan mereka melalui media sosial. Namun di beberapa momen keduanya sempat berkali-kali menunjukkan kemesraan.

(wk/rosi)

1. Jodoh Gak Kemana


Jodoh Gak Kemana
Instagram/216jung

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun rupanya terjebak CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Keduanya di masa lalu sempat berkencan sekitar satu tahun namun putus karena perbedaan pemikiran pekerjaan dan pernikahan. Pasangan ini dipertemukan kembali dan akhirnya berpacaran lagi. Memang definisi jodoh gak kemana ya?

2. Perbedaan Usia


Perbedaan Usia
Instagram/216jung

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Lee Byung Hun diketahui kelahiran 1970 dan Lee Min Jung kelahiran 1982. Hubungan keduanya sempat menuai respon yang beragam baik positif dan negatif. Namun keduanya agaknya tak ambil pusing dan percaya dengan kekuatan cinta mereka.

3. Ceria Soal Tipe Idaman


Ceria Soal Tipe Idaman
Instagram/216jung

Di acara "Radio Star", Lee Min Jung sempat bercerita tentang Lee Byung Hun sebelum menikah. Lee Min Jung memberitahu Lee Byung Hun tentang tipe idealnya adalah pria yang bisa membuka tutup botol. Lee Byung Hun pun langsung membuka botol dengan giginya. Terniat abis!

4. Romantis Kala Hadiri Acara


Romantis Kala Hadiri Acara

Pasangan ini terlihat menghadiri sebuah acara bersama. Di momen tersebut, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun tampak romantis tak terpisahkan. Bahkan di sela acara pasangan ini bergandengan tangan dan terus mesra bak pengantin baru.

5. 9 Tahun Pernikahan


9 Tahun Pernikahan
Instagram Story/216jung

Lee Min Jung memamerkan foto lawasnya ketika menikah dengan Lee Byung Hun. Potret pernikahan 9 tahun yang lalu menjadi cara Lee Min Jung merayakan hari jadi pernikahannya dengan Lee Byung Hun. Terlihat Lee Min Jung dan Lee Byung Hun berjalan di sekitar kota dengan setelan dan pakaian, menciptakan suasana penuh gaya.

6. Liburan ke Jeju


Liburan ke Jeju

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung ini yang terlihat memamerkan kebersamaan berlibur bersama putra mereka. Pasangan ini menghabiskan waktunya di Pulau Jeju. Berdasarkan foto yang beredar, terlihat bahwa Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tampak menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama putra mereka.

7. Hadiri Acara Bareng


Hadiri Acara Bareng

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sempat terciduk menghadiri Academy Museum of Motion Pictures dan pesta premier Vanity Fair di Los Angeles, California. Keduanya terlihat serasi berdampingan di depan kamera. Lee Byung Hun memakai setelan jas sementara Lee Min Jung anggun dengan jumpsuit warna putihnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait